Sign In

McDonald's

5 Reviews
SerpongBelow 100rb
Hours 10:00 - 22:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of McDonald'sSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.3
6 ratings
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
Merdeka! Ini 6 Menu Hari Kemerdekaan yang Nggak Boleh Dilewatkan
Tak hanya satu, restoran cepat saji McDonald's andil dalam memeriahkan hari kemerdekaan dengan meluncurkan lima sajian spesial dalam rangkaian menu "Ini Rasa Kita", antara lain Burger Balado Spesial, Burger Rendang Spesial, McFlurry Durian Cendol, Pai Mangga Susu, dan es krim dengan waffle cone gulali. Dari kelima hidangan penuh kearifan lokal tersebut, manakah yang akan coba lebih dulu?
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
5 Menu Baru Restoran Cepat Saji yang Wajib Kamu Coba
Bukan McDonald's namanya jika tak gemar berinovasi. Ya, setelah "membombardir" kancah kuliner dengan berbagai menu baru sejak awal tahun, kini sang restoran cepat saji kembali meluncurkan sajian yang tak kalah menarik untuk dicoba, yakni Spicy Chicken Finger.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
7 Dessert ala Restoran Cepat Saji Ini Tak Boleh Kamu Lewatkan!
Ini dia kreasi es krim terbaru dari restoran cepat saji McDonald's: Smurf Ice Cream! Es krim biru dengan rasa sea salt yang menyegarkan bisa menjadi pilihan yang tepat untuk menyejukkan hari di tengah panas terik kota Jakarta.
Shanna Murady
0 photos
0 reviews
Apple Pie
Crunchier, more cinnamon-y and flavourful. 10/10 better than I remember.

Featured in articlesSee all articles >

Merdeka! Ini 6 Menu Hari Kemerdekaan yang Nggak Boleh Dilewatkan5 Menu Baru Restoran Cepat Saji yang Wajib Kamu Coba7 Dessert ala Restoran Cepat Saji Ini Tak Boleh Kamu Lewatkan!

Featured in guidesSee all guides >