Sign In

Mcdonald's

4 Reviews
CibuburBelow 100rb
Hours 10:00 - 00:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Mcdonald'sSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.3
3 ratings
Cewek Rakus
0 photos
0 reviews
Ayam enak
Kalau biasanya aku cobain varian burger & cemilannya , Kali ini cobain Chicken gochujang dan nasi uduk mcd . Rasa ayamnya nikmat banget serta garing tapi ngak berminyak , untuk nasi uduknya wangi ditambah telur serta bawang goreng dan sambal yang nikmat . Disini varian nya juga beragam banget , pastinya semuanya enak enak dan menggoda . Next kita cobain ya varian yang lainnya . Selamat mencoba semuanya
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
5 Es Krim Hits yang Sering Wira-wiri di Instagram
Es krim Black Candy Top dan Mixed Berries with Oreo buatan McDonald's pun tengah gemar wira-wiri di Instagram. Selain didominasi warna merah muda yang menggemaskan serta cita rasa manis yang menggugah selera, varian es krim terbaru McDonald's ini menjadi tenar lantaran dibanderol harga murah meriah mulai dari Rp8.000.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
5 Menu Baru Restoran Cepat Saji yang Wajib Dicoba Minggu Ini
Apabila kamu membutuhkan minuman menyegarkan untuk melepas dahaga, langsung saja meluncur ke McDonald's terdekat. Pasalnya, restoran cepat saji yang satu ini baru saja merilis menu minuman bernama Mango Frappe Tropical Refreshes yang super segar dan memiliki rasa mantap.
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
8 Promo Seru untuk Habiskan Long Weekend Minggu Ini
Siapa nih yang dapet potongan brosur di McDonald’s National Breakfast Day tanggal 12 Maret kemarin? Sekarang, kamu berhak dapetin 1 Ayam McD gratis dengan pembelian paket Nasi Uduk McD Spesial yang harganya cuma Rp 22 ribuan. Yuk, tukarkan sampai tanggal 1 April 2018!

Featured in articlesSee all articles >

5 Es Krim Hits yang Sering Wira-wiri di Instagram5 Menu Baru Restoran Cepat Saji yang Wajib Dicoba Minggu Ini8 Promo Seru untuk Habiskan Long Weekend Minggu Ini

Featured in guidesSee all guides >