Sign In

May Star Restaurant

37 Reviews
Tanjung Duren100rb - 200rb
Hours - Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of May Star RestaurantSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
45 ratings
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
5 Sajian Babi Panggang Paling Mantap di Jakarta
Cabang jaringan restoran keluarga asal Hong Kong ini juga memiliki beragam olahan daging babi lezat, tidak terkecuali babi panggang. Di sini, babi panggang dengan nama menu Roasted Prosperity Suckling Pig, merupakan sajian legendaris yang telah eksis sejak lebih dari dua dekade lamanya. Kamu bisa memesan menu ini per satu porsi, atau keseluruhan tubuh babi. Tidak begitu banyak bumbu yang digunakan, sajian babi panggang ini sengaja mengedepankan cita rasa daging babi yang gurih. Aroma smokey dan sedikit cuatan pedas merica, membuat babi panggang ini begitu lumer di mulut. So delicious!
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
8 Spot Berburu Bakpao Menggemaskan di Jakarta
Kini kelucuan wajah Hello Kitty dapat kamu nikmati dalam sajian bakpao dari MayStar Restaurant. Selain penampilannya yang memanjakan mata, isi bakpao yang berupa kuning telur dan black sesame custard pun sanggup membuat lidahmu bergoyang.
Ronat Chandra
0 photos
0 reviews
delicious but....
Very delicious but agak berat dikantong sih. Kembali lg ada harga ada rasa.....
Swansen Lin
0 photos
0 reviews
happy customer
The food tasted good. I will be back for sure will recommend to others.
Melisa Halim
0 photos
0 reviews
Good Dim Sum Place
This is where people go to catch delicious dim sum cuisines. Yes, I do admit that they serve those. But this place is so crowded, hence you need patience to eat here. You better don't come with an empty stomach. The service is pretty good, and - just like I've stated before - the place is crowded, so don't expect much for the ambience. Just come for the good food.

Featured in articlesSee all articles >

5 Spot Puas Makan Bebek Peking di Jakarta5 Restoran dengan Menu Pork Paling Menggiurkan di Central Park7 Bubur Seafood Paling Nikmat di Jakarta yang Wajib Kamu Coba

Featured in guidesSee all guides >

Asian Food: Central Park