Sign In

May Star Restaurant

3 Reviews
Kelapa Gading100rb - 200rb
Hours 10:00 - 22:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of May Star RestaurantSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.1
14 ratings
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
9 Promo Makan Spesial Pemilu untuk Memeriahkan Pesta Rakyat
Siapa sih yang nggak mau dikasih yang manis-manis di hari Pemilu? Apalagi kalau diajak makan sampai puas di May Star, Mall Artha Gading. Karena di sini, kamu akan mendapatkan Black Sesame Pancake with Ice Cream dan Teh Tarik cuma seharga Rp 17.888++. Syaratnya, tunjukkan tinta pemilu di jarimu untuk makan di tempat dan tidak dapat digabungkan dengan promo lainnya. Udah makan enak, dikasih harga spesial untuk dessertnya pula. Dijamin puas deh!
Sharima Umaya
0 photos
0 reviews
Gourmet Guide: 7 Menu Wajib Coba di Kelapa Gading
May Star terkenal dengan berbagai pilihan dim sum yang lezat. Tidak hanya mereka yang tinggal di Kelapa Gading, banyak juga dari wilayah lain yang bela-belain buat makan dimsum di May Star. Restoran yang sudah berdiri sejak 2007 ini memiliki interior yang modern dengan tempat yang nyaman, gak heran banyak yang menjadikan restoran ini favorit khususnya buat family lunch or dinner. Berbagai pilihan dim sum bisa kamu nikmati dengan harga dimulai dari 30K.
Della Medina
0 photos
0 reviews
Ultimate Guide: 16 Dimsum Paling Maknyus di Jakarta
Pengen makan dimsum puas? Restoran satu ini bisa jadi opsi yang pas buat kalian yang pengin makan dimsum puas. Mantao, lobak goreng, siew may, hakau, lumpia udang, xiao long bao, bakpao telur asin, hingga lomaikai bisa langsung membuat perut dan lidah semakin manja karena rasanya yang nggak pernah gagal. Harga dimsumnya mulai dari Rp 30 ribuan ya!

Featured in articlesSee all articles >

7 Promo Makan Spesial Pemilu untuk Memeriahkan Pesta RakyatGourmet Guide: 7 Menu Wajib Coba di Kelapa GadingUltimate Guide: 16 Dimsum Paling Maknyus di Jakarta

Featured in guidesSee all guides >