Sign In

Matchafuku

244 Reviews
CengkarengBelow 100rb
Hours - Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of MatchafukuSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
358 ratings
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
5 Menu Ungu Taro yang Bikin Lidah Berdisko
Rasanya ada yang kurang kalau membahas taro tapi nggak memasukkan ice cream taro di dalamnya. nah, kalau ingin menikmati ice cream lembut dengan rasa taro yang nggak bikin enek kamu wajib dateng ke Matchafuku nih. Es krim khas Jepang ini bakalan bikin tergila-gila!
Sintya Winarsih
0 photos
0 reviews
7 Es Krim Unik di Jakarta Untuk Merayakan Hari Gajian
Mau menikmati es krim dengan rasa matcha dan taro dalam satu gigitan? Bisa banget! Coba kamu mampir ke Matchafuku yang ada di kawasan Cengkareng, lalu pesan menu Matcha & Taro Soft Serve Ice Cream-nya, ya! Dalam menu ini kamu bisa rasakan kelembutan es krim dengan warna hijau dan ungu yang lucu!
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
7 Makanan Ungu Yang Jadi Idola Baru
Gerai Matchafuku yang terkenal dengan berbagai sajian dessert Jepang ini punya varian Soft Ice Cream rasa Taro yang cantik banget. Penasaran mau coba? Langsung datang ke Citra Garden 6, Ruko Sixth Avenue, Blok J5A/12 dari jam 11 siang sampai jam 10 malam.
Febri Pradana
0 photos
0 reviews
10 Dessert Parfait Anti Pahit di Jakarta
Matcha Fuku dikenal punya sajian parfait matcha yang berasa banget. Menu yang dinamakan Matcha Candyland Dreams ini cocok banget buat kamu yang lagi pengen ngemil abis atau bahkan sebelum makan. es krim matcha lezat ditaburi popcorn dan bawahnya ada fruit loops. Enaaa~
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
8 Makanan yang Pantas Disantap Saat Lagi Cheating Day
Cheating day rasanya gak lengkap kalo belum makan ice cream. Bener gak? Nah, makanya kamu mendingan langsung ke Matcha Fuku aja. Di sini kamu bisa nyobain ice cream mereka yang bermacam-macam dan semuanya enak. Gimana gak enak, ice creamnya yang lembut ini juga segar banget di lidah.!

Featured in articlesSee all articles >

5 Menu Ungu Taro yang Bikin Lidah Berdisko7 Es Krim Unik di Jakarta Untuk Merayakan Hari Gajian7 Makanan Ungu Yang Jadi Idola Baru

Featured in guidesSee all guides >

Matcha Lovers