Sign In

Master Squid

5 Reviews
Kelapa GadingBelow 100rb
Hours 10:00 - 22:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Master SquidSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.3
4 ratings
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
5 Snack Jumbo Paling Lezat untuk Teman Santai Sore
Ini nih yang sempat viral di dunia maya beberapa waktu lalu, yakni cumi-cumi jumbo yang digoreng garing dalam baluran tepung renyah. Kudapan ini semakin nikmat ketika ditambahkan taburan ragam bumbu gurih, seperti barbeque, salt and pepper, rumput laut, dan daun bawang. Cumi bisa disajikan utuh dengan ditusuk seperti sate, atau bisa juga dipotong kecil-kecil agar lebih mudah dimakan. Terinspirasi dari jajanan ala street food di Taiwan, Master Squid membanderol jajanan ini dengan harga Rp 39 ribu per porsinya, dan untuk Squiddy Meal Box seharga Rp 35 ribu per porsi.
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
5 Spot Seafood dengan Pilihan Menu Kekinian
Pengin ngemil seafood snack kekinian yang bisa kamu upload ke medsosmu? Master Squid jawabannya. Giant Squid ukurannya besar dan cukup mengenyangkan. Untuk pilihan rasanya, kamu bisa pilih Salt Pepper, BBQ, Seaweed, atau Green Onion dengan spicy level yang bisa ditentukan. Masih kurang puas? Tenang, ada juga Extra Cheese yang bisa menambah kenikmatan makan snack yang menggunakan cumi berukuran super jumbo dari Master Squid ini.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
4 Cumi-cumi Jumbo Buat Memuaskan Rasa
Master Squid merupakan salah satu pionir penyaji cumi raksasa di Jakarta. Walaupun untuk mendapatkan sebuah cumi raksasa karya Master Squid lengkap dengan topping keju membutuhkan modal hingga Rp 47.000, cita rasa yang terkandung di dalamnya tak akan berujung mengecewakan.
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
6 Camilan Jumbo Buat Kamu yang Sering Lapar
Camilan cumi juga bisa kamu nikmati di Master Squid yang punya menu Giant Squid seharga Rp 36.000. Kamu bisa pilih beberapa rasa di antara Salt & Pepper, BBQ, Green Onion, dan Seaweed. Jangan lupa untuk pilih tingkat kepedasannya, juga. Dan, kamu bisa lho minta extra cheese hanya dengan nambah Rp 8.000 saja.
Shinliyanti Wijono Sutjiawan
0 photos
0 reviews
tasty
squid nya very tasty, bikin nagih, ga cukup sekali makan ini 😍😝

Featured in articlesSee all articles >

Eskul Abis Sekolah Jadi Lebih Berasa Semangat Kalo Sambil Nyemil ini Rayakan Kemenangan Lomba Ekskul Pakai Cemilan ini!7 Cemilan yang Bikin Jam Istirahat Berasa Lebih Lama

Featured in guidesSee all guides >