Sign In

Marugame Udon

20 Reviews
Tanjung DurenBelow 100rb
Hours 10:00 - 22:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Marugame UdonSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
12 ratings
Ruliana Karyadi
0 photos
0 reviews
Udon 💕
Lagi pengen makan udon jadi mampir ke sini. Aku order: - Niku Udon Tekstur udonnya enak, kenyalnya pas. Beefnya diiris tipis dan empuk, tidak alot sama sekali, kuahnya juga gurih. - Beef Croquette Ini dominan banget ya kentangnya, beefnya tidak terlalu kerasa sih, cripy di luar, lembut di dalam. Yang menjadi favourite banyak orang di resto ini, selain udonnya yang enak, ada kremesan tempuranya yang bebas diambil hehe Tempatnya cukup nyaman buat makan bareng keluarga atau temen.
Della Medina
0 photos
0 reviews
5 Restoran Jepang Halal di Jakarta untuk Buka Puasa
Ngomongin udon, restoran satu ini selalu terbesit dipikiran. Tekstur udonnya yang kenyal memang bikin nagih terus. Menu yang paling direkomendasikan di sini adalah Beef Curry Udon (Rp 58 ribu), Ebi Mentai Udon Spicy (Rp 49 ribu), dan Beef Carbonara Udon (Rp 54 ribu). Psst, jangan lupa menu gorengannya yang asik jadi teman semangkuk udonmu, ada tempura, skewered tofu roll, sampai dengan egg tempura.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
Wajib Coba: 5 Menu Jepang yang Lagi Hits di Sosial Media
Telah lama menjadi bagian dari kancah kuliner ibu kota tak lantas membuat Marugame Udon kehilangan pamor. Ragam hidangan andalan, seperti Niku Udon yang mantap berkat cita rasa kuah yang begitu segar serta Beef Carbonara Udon dengan saus super creamy, masih setia mewarnai linimasa para pencinta kuliner di Instagram.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
4 Menu yang Jadi Bukti Kalau Udon dan Carbonara Bisa Serasi
Nikmatnya perpaduan udon dan saus carbonara dapat kamu rasakan saat berada di Marugame Udon. Jangan lupa siapkan modal sebesar Rp 54.000 agar sensasi lezat dari si udon creamy bisa menggoyang lidahmu.
Foodioz Yovent
0 photos
0 reviews
Rekomendasi Udon
IG:FOODIOZ Brand ini salah satu outlet udon yang sudah terkenal di Jakarta. Sama seperti cabang lainnya, konsep Japanese wooden sangan berperan disini. Tempatnya cukup luas, mungkin memuat sekitar 40-50 pengunjung. Aku order Niku Udon, udong dengan kuah kaldu dan potongan daging sapi. Enaknya disini dagingnya ok, sedikit lemak. Ada beberapa cabang lain yang menyajikan daging dengan potongan lemak yang banyak. Sayagnya untuk chikuwa udonnya sangat berminyak, tapi cukup gurih dan tekstur dalamnya empuk. Pada saat jam makan malam, restoran ini sangat ramai sekali. Untungnya kerbersihan tetap terjaga.

Featured in articlesSee all articles >

Kuliner Enak Ala Jepang yang Gampang Ditemui di Jakarta5 Restoran Jepang Halal di Jakarta untuk Buka Puasa Wajib Coba: 5 Menu Jepang yang Lagi Hits di Sosial Media

Featured in guidesSee all guides >