Sign In

Marugame Udon

58 Reviews
Tanjung DurenBelow 100rb
Hours - Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Marugame UdonSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
73 ratings
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
5 Menu Baru yang Menggoda Buat Dicoba Segera
Setelah sempat menghilang, akhirnya Carbonara Udon kreasi Marugame Udon kembali hadir untuk memanjakan lidah para penikmat makanan. Udon berlumur saus carbonara yang super creamy ini mempertontonkan tampilan baru dengan potongan Beef Bratswurst Sausage dan cita rasa gurih yang lebih menggoda.
komentator isenk
0 photos
0 reviews
kuah tori
i love kuah tori more than kuah kake....
Rachmi Abdullah
0 photos
0 reviews
Enak bgt, dan kenyang pas bgt lg lapar dan suka dgn rasa ramennya.
Pas liat makanannya, menggugah selera utk makan dan di servis dgn baik.
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
7 Restoran Jepang di Tanjung Duren yang Harus Kamu Coba
Jepang juga gak bisa dipisahkan dengan udon. Kalau mau cari udon, ya gak perlu pusing karena Marugame adalah jawabannya. Selain pesan menu udon, jangan lupa pesan juga berbagai tempura-nya yang crunchy yaa.
Jun Ki
0 photos
0 reviews
Kalo ngidam udon boleh lah kesini
Overall makannya semua enak enak, ukuran makanan bikin keyang perut, dan harga gak bohong. Minuman ocha or ice tea (12k) bs refill sampe puas. Marugame Udon jg menyajikan wijen, jahe, cabe potong, sisa tepung goreng dapat diambil sepuasnya oleh customers. Menurut saya plng fav Niku udon kuahnya sangat pas, bening gurih. Kalo sy krng suka kitsune udon kuahny bening tp lbh manis dibandingkan Niku udon. chiken katsu curry boleh enak. Carbonara udon - 52k (tdk ada foto) rasany kurang pas gt. Egg tempura nya menurut sy biasa aja tp temen sy blng enak bgt jd kembali lg ke preference. Restaurant halal dan harga sudah termasuk tax.

Featured in articlesSee all articles >

5 Restoran Jepang Paling Enak di Mall Taman Anggrek5 Menu Baru yang Menggoda Buat Dicoba Segera7 Restoran Jepang di Tanjung Duren yang Harus Kamu Coba

Featured in guidesSee all guides >

Mall Taman Anggrek : Japanese