Sign In

Martavak

31 Reviews
Bogor UtaraBelow 100rb
Hours 15:00 - 22:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of MartavakSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
30 ratings
Asteria Dita
0 photos
0 reviews
5 Camilan Manis di Bogor Untuk Menutup Petualang Kuliner
Spot jajan martabak yang satu ini terkenal dengan banyak pilihan topping pada varian martabak manisnya. Ada meses, keju, toblerone, kit kat green tea, skippy, nutella, dan ovomaltine. Porsinya yang cukup besar paling pas kalau dinikmati bareng teman dan keluarga jadi camilan sore sambil minum teh. Kisaran harga per kotaknya dibanderol mulai dari Rp 30k hingga Rp 145k sesuai dengan topping pilihan kamu.
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
Terbius Kelezatan 5 Makanan Dengan Lelehan Mozzarella di Bogor
Martabak yang mirip dengan pizza ini bisa kamu temukan di Martavak. Lezatnya martabak telur dengan isian daging sapi dan dibalurkan keju mozzarella yang tumpah ruah. Nggak lupa juga beef pepperoni yang membuat martabak ini terasa semakin lezat. Selain itu, kamu bisa memesan tambahan saus Blackpepper, Cheese, atau BBQ dengan tambahan harga Rp 5.000 per sausnya. Kebayang kan betapa nagihnya martabak yang satu ini dicocol ke beberapa saus.
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
7 Martabak yang Harus Kamu Coba di Bogor
Di Bogor gak cuma ada yang manis kok, yang telur kayak di Martavak juga ada. Yang spesial di sini adalah ada tiga pilihan saus yang bisa kamu cocolin ke martabak telur mozarella-mu diantaranya BBQ, Blackpepper dan Cheese Sauce. Yum!

Featured in articlesSee all articles >

5 Camilan Manis di Bogor Untuk Menutup Petualang Kuliner5 Makanan Hits di Bogor yang Bikin Followers Instagram Kamu BertambahTerbius Kelezatan 5 Makanan Dengan Lelehan Mozzarella di Bogor

Featured in guidesSee all guides >