Sign In

Martabucks

4 Reviews
Bendungan HilirBelow 100rb
Hours 15:00 - 00:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of MartabucksSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
3 ratings
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
5 Camilan Biru yang Ampuh Bikin Awal Minggu Jadi Seru
Luapan pekerjaan bisa saja membuatmu harus begadang di awal minggu. Jika sudah begitu, pastikan kamu menyiapkan "amunisi" berupa Martabak Dynamic Duo dengan kombinasi warna biru dan kuning buatan Martabucks agar aktivitas kerja pada larut malam tetap dipenuhi semangat.
Asteria Dita
0 photos
0 reviews
5 Jajanan Manis Kaki Lima Ala Artis yang Jadi Buruan Netizen
Luna Maya dan Uya Kuya kompak membangun bisnis kuliner favorit semua kalangan, yaitu martabak. Mengusung konsep kekinian dengan varian yang unik, ternyata jadi strategi yang cukup berhasil untuk meningkatkan daya jualnya. Misalnya saja, martabak black, red velvet, green tea, blue velvet, dan dynamic duo. Ada juga varian martabak mini dengan aneka topping seperti nutella, ovomaltine, toblerone, dan skippy. Kisaran harganya mulai dari Rp 25k hingga Rp 85k. Juragannya martabak enak ini pasti bikin ketagihan deh!
Della Medina
0 photos
0 reviews
5 Dessert Serba Biru Paling Kekinian yang Wajib Diburu
Kalau ngomongin dessert rasanya nggak afdol nih kalau nggak ngomongin martabak. Di sini ada martabak dengan tampilannya yang cukup unik yaitu berwarna biru. Buat kamu yang penasaran mencicipinya, Martabak Dynamic Duo. Dengan topping Pocky, Toblerone, dan cream cheese kamu bakalan ketagihan sih menyantapnya!
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
6 Menu Keju yang Bikin Penggila Kuliner Menyerbu Kawasan Benhil
Sudah penuh kenikmatan, menawan pula – itulah ungkapan yang paling cocok untuk menggambarkan menu Blue Velvet buatan gerai Martabucks. Martabak berwarna biru kehijauan ini tak hanya cantik, tetapi juga menyimpan sejuta kelezatan yang berasal dari perpaduan topping Toblerone, cream cheese, dan Oreo.

Featured in articlesSee all articles >

5 Camilan Biru yang Ampuh Bikin Hari-harimu Jadi Seru5 Jajanan Manis Kaki Lima Ala Artis yang Jadi Buruan Netizen5 Dessert Serba Biru Paling Kekinian yang Wajib Diburu

Featured in guidesSee all guides >