Sign In

Martabakku Menteng

5 Reviews
KemangBelow 100rb
Hours 16:00 - 00:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Martabakku MentengSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
2 ratings
Asteria Dita
0 photos
0 reviews
Delivery 5 Martabak Telur Ini Buat Kamu yang Mager Keluar Pas Hujan
Buat kamu pencinta martel alias martabak telur pastinya akan dibuat kalap kalau pesan di spot jajan ini. Ada beragam jenis topping martel seperti rendang, gulai ayam, chicken blackpepper, sambal matah, sambal ijo, dan sambal roa. Kisaran harga martel inovatif ini mulai dari Rp 95k hingga Rp 125k. Uniknya, di sini kamu bisa padukan martel bercita rasa gurih dengan aneka dip manis seperti cokelat dan keju.
Asteria Dita
0 photos
0 reviews
6 Kuliner Favorit yang Klop dengan Saus Sambal
Yuk angkat tangan para pencinta martabak telur! Nah, di kedai ini kamu bisa pesan satu menu unik yang disajikan di atas daun pisang. Seporsi martabak telur seharga Rp 125k ini sudah dilengkapi dengan beef pepperroni plus lelehan keju mozarella yang menggoda. Jangan lupa lho dicocol ke sambal dan disantap bareng acar timun yang sudah include dalam satu sajian spesial.
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
5 Martabak Kekinian yang Selalu Sukses Bikin Ngiler!
Ini dia nih, martabak kekinian paling populer di GO-FOOD. Martabakku Menteng menjadi martabak yang laris dan dipenuhi sejak kemunculannya dengan beragam varian martabak kekinian yang nggak pernah membosankan. Chicken Blackpepper Martabak with Mozzarella Cheese on Top menjadi salah satu menu yang paling sering dipesan di GO-FOOD karena rasa dan tampilannya yang bikin ngiler. Ada juga menu martabak manis dan asin kekinian lain yang nggak kalah populer, lho. Yuk, pesan Martabakku Menteng lewat GO-FOOD langsung dari aplikasi Qraved!
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
8 Martabak Gulung yang Harus Kamu Coba Sekarang
Setelah tadi disuguhkan dengan rasa green tea, cokelat, bahkan red velvet, sekarang cobain juga khas kopi. Semua pasti tahu Martabakku kan? Cobain yuk Maroll Coffee with Raisins and Cheese ini. Pasti jadi sesuatu yang baru lagi nih di lidahmu.

Featured in articlesSee all articles >

Delivery 5 Martabak Telur Ini Buat Kamu yang Mager Keluar Pas Hujan6 Kuliner Favorit yang Klop dengan Saus Sambal5 Martabak Kekinian yang Selalu Sukses Bikin Ngiler!

Featured in guidesSee all guides >