Sign In

Martabak Yuk

26 Reviews
KuninganBelow 100rb
Hours 12:00 - 00:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Martabak YukSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.1
17 ratings
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
Spot Martabak Enak di Kuningan yang Ramai dengan Antrean GO-FOOD
Penggila indomie mesti banget nyobain menu martabak asin dengan topping indomie goreng daging yang jadi menu andalan di sini. Rasa gurih pada indomie dan dagingnya dijamin bisa bikin kamu nggak berhenti ngunyah sampai potongan terakhir. Kamu juga bisa memesan tingkat kepedasannya.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
5 Makanan di Setiabudi yang Sering Diantar "Bang" Go Food Saat Malam
Butuh asupan makanan pedas di malam hari? Pesan saja Martabak Samyang buatan Martabak Yuk lewat layanan Go-Food. Walaupun nikmat, kamu harus tetap mengontrol porsi martabak yang kamu santap jika tak mau istirahat malam terganggu akibat perut yang melilit.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
8 Kreasi Super Unik yang Tak Akan Buatmu Bosan Makan Indomie
Martabak Indomie Goreng Daging dapat menjadi salah satu solusi jitu untuk mengatasi rasa bosanmu akan Indomie yang disajikan dalam mangkuk. Kamu dapat memperoleh kreasi Indomie super unik ini di Martabak Yuk dengan uang sebesar Rp 80.000,00.
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
Memburu Martabak Samyang yang Ada di Sekitaran Jakarta
Nama gerainya saja sudah mengajak. Yuk segera ke Martabak Yuk, dan cobain Martabak Telor Mie Samyang khas mereka yang terlihat tebal dan pedasnya bakal menggelora saat digigit. Jangan lupa, setelah itu langsung bagikan pengalaman makanmu di aplikasi Qraved.
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
8 Kreasi Martabak Telor Buat Kamu Santap Rame-rame
Nggak bakal terkejut kan ketika lihat martabak mie? Bahkan menu ini udah jadi menu bekal wajib saat sekolah dulu. Tapi di sini, penyajiannya benar-benar martabak, bukan cuma telur yang digoreng bersama mie. Rasanya pun bakal lebih enak lagi nih. 

Featured in articlesSee all articles >

Spot Martabak Enak di Kuningan yang Ramai dengan Antrean GO-FOOD5 Makanan di Setiabudi yang Sering Diantar "Bang" Go Food Saat Malam8 Kreasi Super Unik yang Tak Akan Buatmu Bosan Makan Indomie

Featured in guidesSee all guides >