Sign In

Martabak Sinar Bulan

11 Reviews
Muara KarangBelow 100rb
Hours - Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Martabak Sinar BulanSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.1
7 ratings
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
7 Martabak Pandan Spesial Buat Pemburu Kenikmatan
Siapapun tentu tak ragu akan kenikmatan martabak legendaris buatan gerai Martabak Sinar Bulan, apalagi yang hadir dalam balutan rasa pandan. Biarpun kamu harus rela berjerih lelah menghadapi antrean panjang, martabak dengan topping melimpah disertai tekstur yang lembut akan membuat semua usahamu terbayar lunas.
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
5 Gerai Martabak Paling Mantap yang Laris Dipesan Lewat Go Food
Meski nggak punya menu martabak kekinian, tapi martabak yang satu ini nggak kalah enak lho! Adonan martabaknya tebal dan topping martabaknya yang nggak terlalu manis enak banget buat di cemilin karena nggak bikin cepet eneg. 
Dewi CHubchub
0 photos
0 reviews
Martabak Manis Coklat Keju 👅
Waktu itu pesen Via Gojek ~ Pas nyampe masih anget anget gt Hahaha Martabaknya tebel bangettt, dan pastinya kejunya tebel bangetttt ... Hahaha Tp sayang nya karna saking tebelnya, jd bingung mau masukin k mulutnya gimana.. selain itu kejunya kyk kurang nempel ama martabaknya jadi pada jatuh" an ~ Untuk rasanya boleh lah untuk di cobain ... 👅👅👅
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
Nikmatnya Keju Tanpa Harus Dilelehkan!
Wah, lihatnya saja sudah buat menelan ludah! Martabar Sinar Bulan memang tahu saja cara membuat gigitan yang berkualitas dari martabak yang digulung. Gigitannya jadi semakin empuk, belum lagi dengan luapan keju parut di dalamnya yang bersahabat di lidah. Sudah coba? mari bagikan juga pengalamanmu di aplikasi Qraved!
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
7 Makanan yang Bisa Jadi Buah Tangan untuk Mertua
Kedua, tak lain dan tak bukan adalah martabak! Nah untuk makanan ini, lebih baik martabak dengan rasa original tanpa dimacem-macemin. Cobain deh martabak yang lebih ke arah kue sinar bulan di sini. Sensasi menggigit martabak yang digulung itu bikin santapan lebih enak, lho! Coba aja bungkus ini untuk calon mertua!
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
8 Makanan Lezat yang Pas Buat Segala Suasana
Siapa yang gak suka sama Martabak? Kayaknya gak ada deh. Martabak emang enak banget, selain karena kepraktisannya, dan juga rasanya yang gak ngebosenin. Saking pasnya di segala suasana, martabak bisa jadi apa aja, sampe kue ulang tahun pun bisa pake martabak. Nah, martabak paling enak ada di daerah Penjaringan nih, yaitu Martabak Sinar Bulan. Martabaknya yang lembut bakalan bikin kamu ketagihan.

Featured in articlesSee all articles >

6 Kuliner Jakarta yang Sudah Bertahan Puluhan Tahun 6 Spot Martabak Dengan Cita Rasa Istimewa di Jakarta7 Martabak Pandan Spesial Buat Pemburu Kenikmatan

Featured in guidesSee all guides >