Sign In

Martabak San Fransisco

27 Reviews
BintaroBelow 100rb
Hours - Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Martabak San FransiscoSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.1
30 ratings
Yummy Eats
0 photos
0 reviews
Martabak Pizza πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹
Martabak... Martabak...dan Martabak! Siapa sih yang ga suka martabak manis, dengan rasa yang gurih manis dan aneka pilihan toping yang menggoda 😁 Martabak San Fransisco ini menawarkan menu andalannya yaitu Martabak Pizza 8 Rasa! Konsep martabak nya seperti potongan pizza yang ga dilipat, dengan 8 topping berbeda. Pilihan topping disini buanyak banget seperti : Meses Ceres, Keju, Oreo, Nutella, Ovomaltine, Kitkat Green Tea, Kacang, Cokelat Keju, Toblerone, Silverqueen, dan masih banyak lagi. Pesanan aku yang ini adalah Martabak Pizza 8 Rasa yang Green Tea Lovers dengan pilihan topping, mulai dari Keju, Kitkat Green Tea, Chunky Bar, Skippy, Vanilla Oreo, Almond, Cokelat dan Kismis Keju. Here we go! Soal rasa? Not bad! Taste untuk Martabak Pizza 8 Rasa ini enak dan ada kejutan di setiap gigitan topping yang berbeda πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹Reccomended banget buat dicoba πŸ‘πŸ»
Sintya Winarsih
0 photos
0 reviews
7 Martabak Telor Spesial Buat Kamu dan Si Dia yang Spesial
Martabak San Fransisco juga terkenal banget, terutama buat masyarakat Jakarta karena rasanya yang renyah, gurih, dan bumbunya pas. Wah, kamu pasti mau lagi dan lagi deh!
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
6 Martabak Telur Paling Tebal Dan Gurih Di Jakarta
Kamu pasti udah nggak asing sama martabak ini. Wajib banget cobain, Martabak Sapi Blackpepper Spesial (IDR 70K). Jangan bingung, emang bener ini adalah martabak berasa blackpepper di setiap gigitannya. Kamu pasti ketagihan.

Featured in articlesSee all articles >

7 Martabak Telor Spesial Buat Kamu dan Si Dia yang Spesial6 Martabak Telur Paling Tebal Dan Gurih Di Jakarta

Featured in guidesSee all guides >