Sign In

Martabak San Francisco

5 Reviews
TebetBelow 100rb
Hours 15:00 - 00:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Martabak San FranciscoSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.3
3 ratings
Asteria Dita
0 photos
0 reviews
Delivery 5 Martabak Telur Ini Buat Kamu yang Mager Keluar Pas Hujan
Kedai martabak yang sudah terkenal di seluruh penjuru kota besar di Indonesia ini memang nggak perlu diragukan lagi cita rasanya. Pilihannya juga banyak banget, mulai dari isian ayam, sapi, tuna, sosis, kornet, hingga jagung dan jamur. Martabak yang sangat legendaris ini menyediakan tiga ukuran penyajian, yaitu biasa, spesial, dan super dengan kisaran harga mulai dari Rp 55k hingga Rp 125k. Wajib banget diorder nih!
Della Medina
0 photos
0 reviews
5 Martabak di Tebet yang Enaknya Bikin Lidah Bergoyang
Tempat martabak yang satu ini juga nggak kalah hits. Banyak banget lho pilihan martabak manis dan telor. Pencinta oreo sih mesti coba Charcoal Oreo Cream Cheese atau Red Velvet Cream Cheese Oreo ya, harganya Rp 60 ribu untuk martabak tebal dan ukuran medium.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
Martabak 8 Rasa yang Luar Biasa Sedapnya
Martabak San Fransisco bisa jadi merupakan pionir martabak dengan delapan jenis topping di Jakarta. Sekalipun tergolong “pemain lama” dalam deretan penyaji Martabak 8 Rasa, kelezatan martabak kreasi Martabak San Fransico tak sedikitpun berubah hingga sanggup membuatmu enggan membaginya dengan yang lain!
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
9 Martabak Kopi yang Punya Kenikmatan Tiada Tara
Kedai martabak yang satu ini tentu sudah tidak asing lagi bagimu. Pionir kedai martabak “kekinian” bernama Martabak San Fransisco juga menyediakan martabak bercita rasa kopi dalam menu Martabak Coffee Cappuccino. Kamu bebas menentukan jenis martabak yang ingin kamu pesan, mulai dari martabak tipis seharga Rp 39.000,00 hingga special seharga Rp 95.000,00. Tunggu apa lagi, segera nikmati martabak kopi di Martabak San Fransisco.
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
7 Martabak Messes yang Nggak Kalah sama Selai Premium Kekinian
Bayangin, martabak ini udah buka dari tahun 1967, dan masih jadi tempat martabak terbaik hingga saat ini. Cabangnya pun udah tersebar dimana-mana. Nah kalau soal rasa, martabak ini emang nggak perlu selai premium lagi supaya rasanya enak, tapi cukup dengan topping basic seperti cokelat messes, rasanya udah luar biasa karena adonannya!

Featured in articlesSee all articles >

Delivery 5 Martabak Telur Ini Buat Kamu yang Mager Keluar Pas Hujan5 Martabak di Tebet yang Enaknya Bikin Lidah BergoyangMartabak 8 Rasa yang Luar Biasa Sedapnya

Featured in guidesSee all guides >