Sign In

Martabak Raja

6 Reviews
Serpong UtaraBelow 100rb
Hours 12:00 - 23:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Martabak RajaSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
2 ratings
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
Biarpun Mini, 9 Martabak Ini Tak Akan Bikin Rugi!
Selain berukuran mini, bentuk martabak yang disajikan oleh Martabak Raja juga sangat menggemaskan serupa bintang. Topping lezat, seperti Vanilla Oreo dan Nutella Keju, bisa kamu pilih untuk membuat sensasi menyantap martabak menjadi semakin lezat.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
8 Camilan Oreo Wajib Coba di Jakarta
Martabak Oreo kini bukan sesuatu yang asing bagi warga Jakarta. Bila porsi martabak normal tak sanggup kamu habiskan seorang diri, martabak mini berbentuk bintang kreasi kedai Martabak Raja dapat dijadikan pilihan terbaik untuk kamu yang sedang ingin mengunyah camilan Oreo. 
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
6 Martabak Sehat yang Tak Akan Gagalkan Dietmu
Ngidam martabak saat sedang menjalankan diet ketat? Jangan khawatir karena sajian Martabak Fruit Cocktail buatan Martabak Raja siap menyelamatkanmu. Perpaduan antara martabak lembut dengan kandungan serat tinggi dalam topping buah-buahan niscaya mampu membuat perutmu kenyang lebih lama. 
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
7 Martabak Buah yang Wajib Kamu Coba di Jakarta
Ingin sekali menyantap martabak tetapi takut diet menjadi hancur berantakan? Jangan khawatir, pesan saja Martabak Fruit Cocktail dari Martabak Raja. Dengan demikian, dietmu tetap dapat berjalan dengan lancar dan kamu tetap bisa menikmati martabak enak tanpa harus khawatir.

Featured in articlesSee all articles >

Biarpun Mini, 9 Martabak Ini Tak Akan Bikin Rugi!8 Camilan Oreo Wajib Coba di Jakarta6 Martabak Sehat yang Tak Akan Gagalkan Dietmu

Featured in guidesSee all guides >