Sign In

Martabak Orins

7 Reviews
CilandakBelow 100rb
Hours 10:00 - 22:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Martabak OrinsSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
3 ratings
Asteria Dita
0 photos
0 reviews
Delivery 5 Martabak Telur Ini Buat Kamu yang Mager Keluar Pas Hujan
Suka martabak telur yang beda dari biasanya? Yuk cobain berbagai variannya di sini. Tersedia topping daging sapi dan daging ayam dengan keju mozarella sebagai pelengkapnya. Mau porsi sedang, besar, atau jumbo tinggal pilih sesuai selera. Kisaran harganya mulai dari Rp 55k hingga Rp 135k. Camilan yang gurih dan renyah ini paling cocok dinikmati sharing bareng teman-teman.
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
8 Kaki Lima Paling Tenar yang Wajib di GO-FOOD
Kalau dari tadi kamu disuguhkan dengan yang pedas-pedas, waktunya kamu tutup dengan yang manis-manis. Martabak Orins yang punya banyak cabang di Jakarta menjadi salah satu gerai martabak favorit karena harganya yang tidak begitu mahal, namun punya rasa dan topping yang melimpah. Kamu bisa langsung order melalui GO-FOOD kalau kamu lagi malas antre. Yuk, buruan pesan 8 jajanan di atas supaya kamu nggak kalah hits dengan anak kekinian yang gemar order di GO-FOOD ini!
Sintya Winarsih
0 photos
0 reviews
Mau Resign? Ini Dia Pilihan Makanan Buat Farewell Bareng Teman Kantor
Ide makanan kedua adalah martabak. Selain banyak yang menjualnya, martabak juga merupakan makanan yang bisa kamu bagikan bersama teman sekantor karena terdiri dari beberapa potong di setiap porsinya. Untuk martabak, kamu bisa membelikan dua jenis sekaligus, yaitu martabak manis dan martabak telur. Dari sekian banyak martabak di Jakarta, kamu bisa memilih Martabak Orins karena selain harganya yang terjangkau, rasanya juga terkenal legit dan gurih. 
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
7 Martabak Nutella yang Lezatnya Bikin Tergila-gila
Walaupun emang Martabak Orins yang meises tuh menggoda banget, tapi Martabak Orins yang Nutella juga gak kalah lezat loh! Dari mulai yang ukuran sedang seharga 60 ribu, medium seharga 75 ribu atau pun ukuran large yang harganya 90 ribu. Hayoo, perutmu kira-kira mau yang mana nih?
Sintya Winarsih
0 photos
0 reviews
Makanan Murah dan Enak yang Bisa Habis Dalam Waktu 5 Menit
Martabak adalah makanan yang butuh waktu lumayan lama buat dibikin, tapi cepet banget buat dihabisin. Mau itu martabak asin atau manis, pasti deh bisa dihabisin dalam wangku singkat, apalagi kalau makannya bareng temen pas hujan-hujan. Hehehe. Ini karena rasa martabak yang gurih dan manis yang bisa banget bikin orag ketagihan untuk ngunyah terus. Kalau kamu lebih cepat makan martabak manis apa asin nih guys?
Sintya Winarsih
0 photos
0 reviews
7 Martabak Telor yang Bikin Sahur Kamu Ngga Kendor
Kalau warung martabak yang satu ini sudah banyak cabangnya di Jakarta, salah satunya ya yang ada di Cilandak ini. Menu martabak telornya juga banyak, ada yang ayam, sapi, ayam keju, dan sapi keju dengan ukuran sedang, besar, dan jumbo. Biar sahur kamu ngga kendor, coba deh pesan yang ukuran jumbo, biar bisa sekalian bagi-bagi sama teman kos atau keluarga di rumah.

Featured in articlesSee all articles >

5 Martabak Telur dengan Topping Unik yang Bikin NagihDelivery 5 Martabak Telur Ini Buat Kamu yang Mager Keluar Pas Hujan8 Kaki Lima Paling Tenar yang Wajib di GO-FOOD

Featured in guidesSee all guides >

Martabak Pleasures