Sign In

Martabak Lab

67 Reviews
TebetBelow 100rb
Hours 15:00 - 23:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Martabak LabSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
69 ratings
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
7 Makanan Instagramable di Tebet yang Bikin Mupeng
Satu lagi nih gerai martabak kekinian yang tengah menjadi primadona banyak orang. Di sini, menu yang paling diincar adalah aneka varian Martabak Tipker alias Martabak Tipis Kering. Coba deh Martabak Tipker Keju, dijamin bakal bikin merem melek karena lelehan kejunya bener-bener melimpah, plus berpadu dengan renyahnya kulit martabak, hmm nikmat! Untuk varian martabak dagingnya, sanhat disarankan untuk mencoba Martabak Taichan, yakni martabak telur dengan isian daging melimpah berbumbu pekat, dan dicocol pada saus Taichan yang pedas menggigit.
Della Medina
0 photos
0 reviews
5 Martabak di Tebet yang Enaknya Bikin Lidah Bergoyang
Tempat yang satu ini memang surganya martabak, terutama martabak asin untuk para pencinta pedas. Kalau kamu suka banget pedas kamu harus coba martabak asin Taichan dengan sambal sebagai toppingnya atau Martabak Telor Supermie Wagyu Bon Cabe. Dijamin pedasnya nendang banget!
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
6 Kreasi Sate Terkini yang Mesti Segera Dicicipi
Berbeda dengan sate kekinian lainnya, sate yang satu ini justru tampil tanpa tusuk. Ya, sate ini tampil dalam wujud martabak. Penasaran? Segera pesan menu Martabak Taichan di Martabak Lab.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
Yuk Cobain 12 Makanan yang Lagi Hits di Jakarta!
Masih dari dunia martabak, kali ini yang akan kita bahas adalah varian terbaru martabak manis dari Martabak Lab yang super fantastic: Pandan Ovolava. Martabak rasa pandan dengan topping ovomaltine dan melted mozzarella cheese dijamin bakal bikin weekend kamu jadi seru banget! Langsung aja kunjungi Martabak Lab di kawasan Tebet, Jakarta Utara dan cobain Pandan Ovolava! Ssttt, hati-hati ketagihan ya!
Sintya Winarsih
0 photos
0 reviews
Martabak yang Dulu Bukanlah yang Sekarang: Makin Bervariasi dan Berwarna!
Kamu juga bisa makan martabak telur dengan balutan keju mozzarella di Martabak Lab yang ada di Tebet guys! Rasanya juga ngga kalah enak sama martabak keju yang ada di tempat lain. Jangan lupa pesan yang banyak dan review di Qraved ya!

Featured in articlesSee all articles >

7 Hidangan Lezat dengan Topping Mozzarella yang Lumer di Mulut7 Makanan Instagramable di Tebet yang Bikin Mupeng 5 Martabak di Tebet yang Enaknya Bikin Lidah Bergoyang

Featured in guidesSee all guides >