Sign In

Martabak Lab

6 Reviews
FatmawatiBelow 100rb
Hours 15:00 - 23:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Martabak LabSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
2 ratings
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
Martabak 8 Rasa yang Luar Biasa Sedapnya
Bingung memilih panganan yang cocok untuk menemani acara nongkrong bersama teman-teman? Pilih saja Martabak 8 Rasa buatan Martabak Lab. Gerai martabak yang berlokasi di Tebet dan Fatmawati ini menawarkan dua buah varian Martabak 8 Rasa yang bisa kamu sesuaikan dengan “kemampuan kantong”, antara lain jenis standar dengan harga Rp 80.000 dan premium dengan harga Rp 90.000.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
8 Spot Pedas di Jakarta yang Ramai dengan Antrean Go-Food
Selain sate, “jelmaan” Taichan yang satu ini juga begitu ramai dipesan via Go-Food. Taichan dalam wujud Martabak buatan Martabak Lab begitu menggugah selera hingga mampu memuaskan lidah setiap penggemar makanan pedas di Jakarta.  
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
7 Makanan Jelmaan Pizza yang Tak Kalah Menggugah Selera
Martabak Lab sukses menghadirkan wajah pizza dalam sebuah martabak telur. Martabak Italian yang memiliki topping berupa pepperoni, paprika, dan lelehan keju mozzarella ini dapat menjadi alternatif yang apik bila kamu ingin mengonsumsi pizza dalam bentuk yang berbeda. 
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
Dari 8 Martabak Mozzarella Ini, yang Mana Favoritmu?
Kembali ke yang original, martabak mozzarella di Martabak Lab juga terkenal banget sejak pertama kali menu ini keluar. Kejunya yang dipanggang sempurna dan martabak telur gurih yang krenyes-krenyes bikin mau-mau lagi!
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
8 Martabak Paling Gokil buat Rayain Jumat Ceria
Jangan bingung, ini bukan pizza, ini martabak! Meskipun begitu, yang bakal kamu nikmatin adalah martabak dengan cita rasa pizza dari tambahan saus bolognese-nya. Belum lagi potongan daging di atas martabaknya. Wah harus cobain nih!

Featured in articlesSee all articles >

Martabak 8 Rasa yang Luar Biasa Sedapnya8 Spot Pedas di Jakarta yang Ramai dengan Antrean Go-Food7 Makanan Jelmaan Pizza yang Tak Kalah Menggugah Selera

Featured in guidesSee all guides >