Sign In

Martabak Gue

126 Reviews
Green VilleBelow 100rb
Hours - Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Martabak GueSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
117 ratings
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
6 Kuliner Keju yang Semakin Nikmat Disantap dengan Saus Sambal
Sebagian besar martabak telur di sini hadir dengan tambahan keju mozarella yang super melted, sehingga terasa sangat unik dan berkesan saat disantap. Cobain deh Ayam Geprek Mozarella (Rp 70.000) yang punya perpaduan rasa pedas dan gurih. Bagi yang tidak berpantang menyantap hidangan non-halal, menu Porky BBQ Beef Bacon (Rp 75.000) wajib dicoba. Beberapa menu lain yang tidak kalah seru untuk dicicipi adalah Salmon Mentai (Rp 75.000), Wagyu-Loin Blackpepper (Rp 80.000), dan Mac n Cheese (Rp 70.000) yang terbagi menjadi dua varian, halal dan non-halal.
Asteria Dita
0 photos
0 reviews
5 Inovasi Indomie Unik di Jakarta yang Bikin Penasaran
Penggila martabak? Pencinta indomie? Wah pasti seru banget kalau keduanya dikombinasikan jadi menu yang istimewa. Ini dia salted egg chicken mozarella dengan indomie sebagai bahan dasar martabaknya. Seporsi martabak indomie ini dibanderol seharga Rp 70k. Sensasi yang bisa kamu rasakan sih beda banget dari biasanya. Asin dan gurihnya pas plus renyahnya martabak juga juara banget.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
5 Ayam Geprek Paling Nyeleneh di Jakarta Barat yang Wajib Dicoba Segera
Jika umumnya ayam geprek disajikan dengan nasi putih hangat, Martabak Gue justru berani mengambil langkah nyeleneh dengan mendaulat martabak telur sebagai kawan duet ayam geprek. Hasilnya? Tentu sangat mantap dan sanggup membuatmu tak bisa berhenti mengunyah.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
5 Martabak Telur Paling Pedas di Jakarta
Apa jadinya bila ayam geprek berkolaborasi dengan martabak telur? Akankah rasa pedasnya sanggup menaklukan indera pengecapmu? Daripada terus bertanya-tanya, lebih baik segera sambangi outlet Martabak Gue terdekat untuk menjajal kepedasan Martabak Ayam Geprek Mozzarella.
Asteria Dita
0 photos
0 reviews
5 Olahan Makaroni Paling Bikin Ngiler di Jakarta
Satu lagi olahan yang bener-bener lumer dan langsung bikin ngiler ini hadir dalam varian makanan kekinian. Signature dish yang sangat inovatif ini merupakan martabak dengan isian makaroni yang diberi topping keju mozarella. Seporsinya dibanderol seharga Rp 70k dengan porsi yang cukup besar dan cocok untuk menu sharing. Ada dua pilihan menu, yaitu menu halal yang menggunakan topping smoked beef dan menu non halal yang menggunakan topping pork bacon.

Featured in articlesSee all articles >

7 Ayam Geprek Paling Kekinian di Jakarta6 Kuliner Keju yang Semakin Nikmat Disantap dengan Saus Sambal5 Inovasi Indomie Unik di Jakarta yang Nikmat Didelivery

Featured in guidesSee all guides >

Martabak Pleasures