Sign In

Martabak Gokil

9 Reviews
ThamrinBelow 100rb
Hours 07:00 - 24:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Martabak GokilSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
3 ratings
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
4 Martabak Jagung yang Paling Bikin Ketagihan di Jakarta
Siapa bilang jagung hanya bisa dilibatkan dalam sajian martabak manis? Martabak Gokil membuktikan bahwa jagung ternyata tak kalah apik saat hadir dalam sajian martabak telur yang dominan akan rasa gurih.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
6 Martabak Kismis di Jakarta yang Lagi Laris Manis
Ngidam martabak kismis saat tengah malam? Tenang saja, Martabak Gokil cabang Sarinah siap menyelamatkanmu! Cukup siapkan uang sebesar Rp 109.000,00, maka kamu sudah bisa membawa pulang sekotak penuh Martabak Java Blend ber-topping kismis, keju, dan selai kacang.
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
6 Variasi Martabak untuk Kamu Penggila Kit Kat
Ada banyak pilihan martabak bertopping Kit Kat Green Tea yang bisa kamu nikmati di Martabak Gokil. Mulai dari Martabak Matcha Mystery, Make Your Own Martabak, Martabak 8 Rasa, bahkan Martabak 16 Rasa juga ada unsur Kit Kat Original dan Kit Kat Green Tea-nya. Kira-kira, kamu mau pilih yang mana?
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
7 Martabak Red Velvet Biar Pacarmu Makin Lengket!
Kamu juga wajib sambangi Martabak Gokil yang sekarang sudah memiliki tiga cabang. Tapi untuk momen makan sambil quality time bareng pacar, datangi saja cabangnya di Sarinah Building. Sambil melihat pemandangan jalanan jantung kota Jakarta, sajian Martabak Red Velvet dengan isian keju yang melimpah ini siap bikin momen berdua makin romantis. 
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
7 Sajian Kacang Merah yang Wajib Kamu Cicipi di Jakarta
Minuman dingin emang paling sedap kalo dinikmati di siang hari. Salah satu referensi minuman dingin yang nggak akan bikin hati kecewa adalah green tea dengan topping kacang merah dari Martabak Gokil. Sekali seruput, kenikmatannya langsung ampuh bikin badan jadi adem!
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
Nggak Cuma Martabak Aja yang Gokil, Ada Pula Menu Nasi Gokil yang Patut Kamu Coba!
Menjelang Desember, sepertinya banyak kejutan yang udah menanti nih. Mulai dari info konser Coldplay yang lagi heboh belakangan ini, datangnya makanan-makanan unik untuk memeriahkan momen, dan banyak lagi. Nah kalau ngomongin makanan-makanan unik, ada salah satu tempat makan yang turut andil dalam meramaikan keriaan menjelang akhir tahun. Setelah kejutan tentang “Menu Baru yang Gokil dan Wajib Kamu Coba” beberapa waktu lalu, sekarang kejutan yang dihadirkan adalah menu kreasi di luar martabak, diantaranya Nasi Gokil, smoothies, dan beberapa hal lain yang wajib kamu tahu. Yuk simak bocoran dari Qraved kali ini!
Sintya Winarsih
0 photos
0 reviews
Martabak yang Dulu Bukanlah yang Sekarang: Makin Bervariasi dan Berwarna!
Ada lagi martabak ayam sambalado dan martabak telor & mozarella yang dijual di Martabak Gokil. Tuh, kamu jadi punya banyak pilihan martabak buat disantap kan!  

Featured in articlesSee all articles >

5 Martabak Telur dengan Topping Unik yang Bikin Nagih4 Martabak Jagung yang Paling Bikin Ketagihan di Jakarta6 Martabak Kismis di Jakarta yang Lagi Laris Manis

Featured in guidesSee all guides >