Sign In

Martabak Favourite Rawamangun

7 Reviews
RawamangunBelow 100rb
Hours - Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Martabak Favourite RawamangunSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.1
40 ratings
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
8 Kedai Martabak Paling Eksis di Jakarta Timur
Biarpun hanya dijual di pinggir jalan dalam gerobak sederhana, nama Martabak Favourite sudah cukup populer di wilayah Jakarta Timur. Tak jarang, antrian panjang dapat terlihat dari kedai martabak ini. Jika kamu bermukim di kawasan Rawamangun, tak ada salahnya untuk menjadikan sekotak martabak buatan Martabak Favourite sebagai cemilan malam atau teman berkumpul bersama keluarga.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
7 Kuliner Kaki Lima Paling Hits di Rawamangun
Berburu kuliner kaki lima di Rawamangun rasanya kurang lengkap jika belum menjajal kenikmatan Martabak Favourite. Biarpun hanya dijual di sebuah gerobak sederhana, martabak yang dijual mulai sore hari ini tidak kalah gaul bila dibandingkan dengan martabak "kekinian" lainnya. 
Aria Kanigara
0 photos
0 reviews
salah satu martabak yang wajib dikunjungi
salah satu martabak manis yang melegenda didaerah rawamangun. ga perlu pake kekinian...cukup yang klasik, setengah coklat setengah keju
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
7 Martabak Messes yang Nggak Kalah sama Selai Premium Kekinian
Di kawasan Rawamangun, ada salah satu gerai martabak legendaris yang selalu ramai, lho! Martabak Favourite ini memang sedikit mahal. Tapi harga berbicara! Merogoh kocek lebih banyak buat nikmatin ciri khas yang beda dari martabak lainnya, worth-it kok!
Deriyan Yullesmana
0 photos
0 reviews
8 Martabak di Jakarta yang Membabak-belurkan Lidahmu
Martabak lainnya di Jakarta adalah Martabak Favourite yang ada di Rawamangun. Makan martabak dari tempat ini, kamu perlu jaga-jaga supaya tetesan dari campuran keju, susu, atau coklatnya jatuh. Gak berlebihan karena emang begitu...bayangin martabak yang basah dengan keju, coklat, dan susu yang lumer. Itu ada banget di Martabak Favourite yang emang udah jadi martabak di Jakarta yang difavoritkan oleh banyak orang!
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
4 Tempat Makan Dibawah 50 Ribu Di Jakarta Timur
Untuk satu loyang martabak spesial harganya adalah IDR 50k. Dan martabak favourite nya sendiri harganya IDR 60k. Gak mungkin dong kamu habisin satu loyang martabak sendiri? Nah disini pas banget untuk kamu minimal berdua sama temen kamu untuk cobain yang manis - manis dan harga nya pas banget.
andre prabowo
0 photos
0 reviews
martabak gokil. asli enak.
ini martabak beneran favorit. bentuknya sih seperti martabak pada umymnya. tapi soal rasa, jauh melebihi yang lain. full mentega wysmann. rasanya gurih banget. terletak di parkiran bengkel setelah ayam bakar taliwang. jualannya kalau udah malam. harga lebih pricy dari yang lain. tapi ga nyesel deh. Oiya mereka bisa delivery koq tapi dengan biaya tambahan yang bervariasi tergantung jarak dan jumlah order.

Featured in articlesSee all articles >

5 Kuliner Kaki Lima Murah Paling Laris di Jakarta Timur5 Martabak Manis yang Laris Dipesan Online8 Kedai Martabak Paling Eksis di Jakarta Timur

Featured in guidesSee all guides >

Martabak Pleasures