Sign In

Martabak Factory

46 Reviews
TebetBelow 100rb
Hours - Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Martabak FactorySee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
46 ratings
Della Medina
0 photos
0 reviews
5 Martabak di Tebet yang Enaknya Bikin Lidah Bergoyang
Mau coba yang ekstrem nggak? Nih cobain martabak asin dengan topping jengkol. Buat pencinta jengkol pasti ngiler banget nih ngeliatnya. Selain itu martabak manisnya juga nggak kalah hits nih. Banyak banget pilihannya dari red velvet dengan topping ice cream. Manisnya pas banget!
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
Martabak 8 Rasa yang Luar Biasa Sedapnya
Martabak Factory pun turut menyajikan martabak dengan delapan jenis topping bagi para pemburu makanan enak di wilayah Tebet. Tak hanya berhenti pada angka delapan, gerai martabak yang satu ini bahkan siap memuaskanmu dengan martabak bertabur sepuluh dan enam belas jenis topping.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
Siap-siap Mandi Keringat dengan Menu Cabai Hijau Paling Hits di Jakarta Ini!
Mulai bosan dengan martabak telur berhiaskan lelehan keju? Saatnya untuk beralih ke martabak anti-mainstream, yakni Martabak Telur Cabe Ijo buatan Martabak Factory. Jangan ragu untuk mengajak kawan-kawanmu guna bersama merasakan keseruan menyantap martabak unik ini!
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
Cari Camilan Gratis Pas Bulan Puasa? Ini Dia 8 Promonya!
Martabak memang makanan yang paling cocok untuk dijadikan buah tangan, apalagi untuk buah tangan di waktu berbuka puasa. Nah, kebetulan banget nih Martabak Factory sedang punya promo beli martabak telur dapat gratis martabak mini rainbow! Pas banget kan untuk buah tangan berbuka puasa? Buruan saja datang ke Martabak factory dari tanggal 24 hingga 28 mei. Kuponnya bisa langsung kamu klik disini! 
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
Biarpun Mini, 9 Martabak Ini Tak Akan Bikin Rugi!
Menu martabak mini juga siap menyambut kedatanganmu di gerai Martabak Factory. Tak cuma topping standar seperti meises dan keju, topping super lezat seperti cokelat warna-warni dan es krim juga bisa kamu jadikan pilihan mantap untuk menikmati martabak di tempat ini.fa

Featured in articlesSee all articles >

5 Dessert Keju Hits yang Wajib Dicoba di Jakarta5 Dessert Pelangi yang Bikin Harimu Semakin Berwarna5 Martabak di Tebet yang Enaknya Bikin Lidah Bergoyang

Featured in guidesSee all guides >