Sign In

Martabak Encek

4 Reviews
Bogor TengahBelow 100rb
Hours - Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Martabak EncekSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
5.0
8 ratings
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
Yuk Temukan 5 Makanan Paling Diincar di Kota Bogor Ini!
Kenapa dibilang menarik? Tentu saja karena Martabak Encek ini nggak pernah kehilangan pengunjung sejak awal dibukanya. Bahkan, kamu harus rela mengantre panjang demi menikmati cita rasa martabak yang dimasak di atas arang. Konon katanya, martabak ini sudah berjualan selama 60 tahun sehingga patut dibilang legendaris, selain itu rasanya pun berbeda dibanding martabak pada umumnya!
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
5 Kaki Lima Wajib Buat Wisata Kuliner Seharian di Surya Kencana Bogor
Ngemil sore-sore di Jalan Surya Kencana, kamu harus mampir ke Martabak Ncek. Martabak ini sudah jadi legenda di Bogor, dengan martabak cokelat manisnya yang dimasak dengan arang.
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
6 Kaki Lima Legendaris Bogor yang Nggak Ada Tandingannya
Yang ini bukan sembarangan martabak nih. Martabak Encek sudah melegenda kelezatannya. Adonan martabaknya yang lembut, rasanya yang legit, serta aromanya yang khas memang bisa bikin banyak orang terlena. Saking legendarisnya martabak ini banyak orang yang rela antre lho!
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
5 Kaki Lima Legendaris di Bogor Favoritnya Para Artis
Dari racikan tangan seorang kakek yang sering dipanggil "Encek" yang sudah jualan puluhan tahun, terciptalah cita rasa martabak spesial yang selalu bikin para pelanggannya balik lagi. Cara pengolahannya yang masih menggunakan bahan bakar juga membuat rasa martabak ini terasa lebih legit dengan aroma yang khas. Biar nggak kehabisan, mending mulai antre sebelum gerai buka, yaitu sebelum jam 2 siang.   

Featured in articlesSee all articles >

Yuk Temukan 5 Makanan Paling Diincar di Kota Bogor Ini!5 Kaki Lima Wajib Buat Wisata Kuliner Seharian di Surya Kencana Bogor6 Kaki Lima Legendaris Bogor yang Nggak Ada Tandingannya

Featured in guidesSee all guides >