Sign In

Martabak Dunia

8 Reviews
MeruyaBelow 100rb
Hours 13:00 - 21:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Martabak DuniaSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
0.0
0 ratings
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
4 Martabak Jagung yang Paling Bikin Ketagihan di Jakarta
Martabak ber-topping jagung juga bisa kamu temukan di gerai Martabak Dunia. Jika kamu berminat untuk membawa pulang sekotak martabak jagung kreasi Martabak Dunia, pastikan kamu telah menyiapkan modal sebesar Rp 90.000.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
6 Versi Baru Tiramisu yang Rasanya Dijamin Seru
Ingin mencoba hidangan Tiramisu dengan “kearifan lokal”? Datanglah ke gerai Martabak Dunia dan pesanlah Martabak Italy Tiramisu. Apabila kamu tak puas dengan Martabak Italy Tiramisu ukuran reguler seharga Rp 95.000,00, kamu dapat memesan martabak spesial dengan ukuran lebih besar dengan membayar harga Rp 115.000
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
9 Martabak Nyentrik di Jakarta Barat yang Ramai Diserbu
Siapa bilang Tiramisu hanya bisa kamu temukan di restoran atau toko kue ternama? Di Martabak Dunia, kamu juga bisa menemukan Tiramisu dalam wujud martabak. Penasaran dengan martabak ala Italia ini? Segera kunjungi gerai Martabak Dunia dan jangan lupa siapkan budget sebesar Rp 95.000.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
7 Makanan Jelmaan Pizza yang Tak Kalah Menggugah Selera
Martabak Bolognese buatan Martabak Dunia sekilas betul-betul mirip dengan rupa pizza yang sebenarnya. Martabak ini dipotong-potong dengan bentuk seperti segitiga dan memiliki topping berupa saus Bolognese dan lelehan keju mozzarella. Biarpun berwujud martabak, ketika menyantapnya kamu akan serasa tengah makan pizza sungguhan.
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
7 Menu Baru Yang Wajib Diburu di Weekend Ini!
Kreasi martabak memang nggak pernah berakhir, ya. Kali ini, Martabak Dunia punya menu Martabak Italy Carbonara. Martabak yang disajikan dengan saus carbonara homemade dipadukan dengan lelehan keju mozzarella. Harganya Rp 120.000 saja. Yum!
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
5 Martabak Yang Wajib Dicoba Pencinta Marshmallow
Untuk menegaskan menu Martabak Manis Italy di tempat ini, ternyata varian martabaknya benar-benar tertancap bendera kecil Italia. Terdiri dari original base, olesan selai Nutella, dan ditambahkan marshmallow yang kemudian dipanggang di bagian atasnya, kamu bakal benar-benar merasakan sensasi kelezatannya. Dua tipe yang tersedia adalah regular atau special. Harganya berkisar antara Rp 110.000 - Rp 130.000 per loyangnya.
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
7 Makanan Ungu Yang Jadi Idola Baru
Menu-menu martabak dari Martabak Dunia ini memang lagi nge-hits karena tampilannya yang cantik banget! Dan mulai Maret 2017, kamu bisa pesan Blueberry Cheese Martabak yang tampil cantik dengan dominasi rona ungu dan tentunya rasa manis dan keju yang bikin ketagihan. 
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
9 Martabak Kopi yang Punya Kenikmatan Tiada Tara
Martabak Dunia memang dikenal mengusung konsep yang sangat unik. Dari namanya saja, kita sudah bisa mengetahui bahwa kedai martabak ini memiliki kreasi topping dari seluruh dunia yang diaplikasikan pada sebuah martabak. Salah satu menu martabak yang wajib kamu coba adalah Cappuccino Martabak yang terinspirasi dari Brazilian coffee. Menu andalan dari Martabak Dunia ini dijual dengan harga Rp 85.000,00 untuk porsi Regular dan Rp 105.000,00 untuk porsi Special. Jangan khawatir, harga mahal yang telah kamu bayar akan sangat sebanding dengan kelezatan setiap potong Cappuccino Martabak ini.

Featured in articlesSee all articles >

4 Martabak Jagung yang Paling Bikin Ketagihan di Jakarta6 Versi Baru Tiramisu yang Rasanya Dijamin Seru 9 Martabak Nyentrik di Jakarta Barat yang Ramai Diserbu

Featured in guidesSee all guides >