Sign In

Martabak Bruno

20 Reviews
Muara KarangBelow 100rb
Hours 17:00 - 23:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Martabak BrunoSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
15 ratings
Deasy Lim
0 photos
0 reviews
Martabak Bruno Mars :)
Sudah kedua kali nya sih makan martabak ini. Lumayan murah sih harga nya di banding martabak manis lain yang terkenal dan mahal. Martabak bruno ini lumayan gurih dan harga juga ok. Rasa juga ga kalah sih sama yang mahal2 lain nya 👍 Selalu pesen yang 1/2 toblerone 1/2 keju karna seporsi ga mungkin habis sendiri dan buat bagi2 sama keluarga, jadi pesen nya 2 rasa biar ga bosen 😁 Sering nya pesen pake ojek online sih meskipun lumayan deket sama rumah tapi mager aja kalo kesana langsung 😅 Place : 6/10 Price : 7/10 Taste : 6.5/10 Service : 7/10 Overall ok sih untuk rasa, soalnya martabak ya gitu2 aja sebenernya, kalo disuru pilih ga bakal ngerti juga 😂 mungkin sebagian orang demen yang pake wisman sih, kalo aku biasa aja dan sama aja 😁
Asteria Dita
0 photos
0 reviews
5 Martabak Pandan 30 Ribuan Paling Menggoda di Jakarta
Rencana diet kamu bakal gagal deh kalau kenal sama martabak yang satu ini. Pilihan adonan pandannya juga salah satu yang paling recommended, lho. Tinggal diisi saja dengan topping favorit pilihan kamu. Ada cokelat, keju, kacang, dan wijen. Untuk ukuran small yang dibagi menjadi tujuh potong bisa kamu dapatkan seharga Rp 33k dengan pilihan isian cokelat kacang wijen atau full keju. Manisnya pas dan lembut di setiap gigitan.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
7 Martabak Pandan Spesial Buat Pemburu Kenikmatan
Rasa dari Ovamaltine saja sudah begitu membuat lidah bergoyang, apalagi bila ditambah dengan lelehan keju mozzarella dalam balutan martabak rasa pandan, tentu akan semakin menggugah selera. Sebelum liurmu mengalir lebih deras akibat membayangkan sensasi perpaduan ketiganya, cepat langkahkan kakimu menuju gerai Martabak Bruno guna mendapatkan Martabak Mozzamaltine.
NeXt GTX
0 photos
0 reviews
Delicious Martabak
Kedua martabak baik martabak goreng maupun martabak manis, dua-duanya punya rasa dan topping yang beragam-maknyossss. Sekali gigit bikin ketagihan. be careful can be addictive!
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
Sudah Coba Menu Baru yang Menggiurkan Ini?
Buat kamu warga Muara Karang, pasti sudah tak asing dengan nama Martabak Bruno. Nah, di tempat ini, kamu sudah bisa icip menu Samyang dengan cara yang berbeda, yaitu ditaruh di dalam Martabak Telur. Bisa dibilang, martabak dengan rasa yang super pedas? Wah menarik sekali, nih!

Featured in articlesSee all articles >

5 Martabak Pandan 30 Ribuan Paling Menggoda di Jakarta7 Martabak Pandan Spesial Buat Pemburu KenikmatanSudah Coba Menu Baru yang Menggiurkan Ini?

Featured in guidesSee all guides >