Sign In

Martabak Boss

12 Reviews
TomangBelow 100rb
Hours 16:00 - 00:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Martabak BossSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
3.9
13 ratings
Asteria Dita
0 photos
0 reviews
5 Camilan Asyik di Tomang Buat Ngemil Sore
Mampir ke kedai martabak ini kamu akan dibuat bingung dengan banyaknya pilihan menu. Varian yang paling populer, yaitu martabak terbuka atau pizza martabak yang bisa disajikan dengan 8 pilihan topping. Ada kacang, keju, meses, tape, nastar, durian, choco lava, dan oreo. Seporsi martabak dengan adonan yang lembut nan padat ini dibanderol seharga Rp 94k. Martabak kekinian yang cocok dihabisin rame-rame bareng teman.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
9 Martabak Nyentrik di Jakarta Barat yang Ramai Diserbu
Kopi kini tak hanya bisa kamu nikmati dalam sebuah cangkir. Martabak Boss, salah satu kedai martabak paling hits di Jakarta, akan memberikanmu pengalaman baru tak terlupakan melalui sajian Martabak Espresso Boss.
Febri Pradana
0 photos
0 reviews
8 Martabak Tipis Kering yang Crunchy dan Penuh Isi
Pengen ngemil tapi takut kekenyangan? Tipker Smoked Beef Chipotle Mozzarella Cheese dari Martabak Boss bisa jadi jawabannya. Lelehan keju mozzarella ditambah daging asap bikin sajian martabak ini mirip crepes, tapi lebih lezat karena masih terasa bahan dasarnya.
Martin Andrian
0 photos
0 reviews
Martabak Telur Gokiil
Beneran gokil dan enak. Rekomen Dan bisa pakai gojek.

Featured in articlesSee all articles >

5 Camilan Asyik di Tomang Buat Ngemil Sore9 Martabak Nyentrik di Jakarta Barat yang Ramai Diserbu 8 Martabak Tipis Kering yang Crunchy dan Penuh Isi

Featured in guidesSee all guides >