Sign In

Martabak Boss

17 Reviews
Tebet100rb - 200rb
Hours - Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Martabak BossSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
3.9
7 ratings
Della Medina
0 photos
0 reviews
5 Camilan Enak Siap Antar yang Bikin Kumpul Keluarga Makin Seru
Kelezatan martabak memang tak pernah gagal untuk dinikmati bersama. Gerai satu ini punya menu martabak yang enaknya tak terlupakan, baik itu martabak manis atau asin. Untuk kamu yang suka martabak asin, kamu harus coba Martabak Telor Mozarella dengan lelehan keju yang lumer. Sedangkan untuk kamu yang suka manis, namun bosan dengan rasa yang itu-itu saja, cobain deh Martabak Klepon satu ini, rasa manisnya yang legit benar-benar bikin nagih banget.
Della Medina
0 photos
0 reviews
5 Martabak di Tebet yang Enaknya Bikin Lidah Bergoyang
Martabak yang satu ini memang hits banget. Selalu menyajikan martabak dengan isi yang tumpeh-tumpeh dan rasanya nggak pernah bikin kecewa. Pencinta kopi mesti coba Espresso Boss with cheese yang dibanderol dengan harga Rp 93 ribu. Kamu bisa merasakan sensasi kopi dalam martabak manis. Penasaran? cus langsung beli!
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
5 Makanan yang Paling Laris Dipesan Untuk Traktiran Ulang Tahun
Ngomongin traktiran ulang tahun yang terbesit pertama kali pasti martabak. Camilan yang satu ini memang terasa makin nikmat kalau dimakan ramean. Untuk martabak mantap bisa kamu temukan di Martabak Boss. Yang manis atau pun yang asin keduanya mampu memuaskan lidah kamu. Pilihan rasanya yang kekinian juga cukup banyak, ada martabak steak gokils, martabak tuna bule, hingga chipottle chilli.
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
5 Martabak Tipker di Jakarta yang Parah Banget Enaknya
Martabak Boss juga punya tipker yang enak. Nggak cuma pilihan rasanya yang manis saja, yang asin juga ada lho. Coba saja cicipi Smoked Beef Chipotle Mozzarella Cheese. Rasanya enak parah sih!
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
5 Martabak Asin Kekinian yang Rasanya Jempolan
Gerai martabak yang satu ini juga punya menu martabak asin yang unik, yaitu martabak smoked chicken/beef with chipotle chili sauce. Terlihat dari namanya, kamu bisa memilih isian martabaknya, antara smoked chicken atau beef. Spesialnya lagi, menu ini ditambah chipotle chili sauce-nya yang dipadukan dengan beberapa jenis keju. Siap-siap melar ya!
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
6 Variasi Martabak untuk Kamu Penggila Kit Kat
Ada dua varian rasa Kit Kat yang bisa kamu nikmati di Martabak Boss. Yang pertama adalah Martabak Matcha-Ma, yaitu Kit Kat Green Tea, atau Martabak Red Velvet yang diolah dengan Kit Kat Strawberry. Dua-duanya sama-sama lezat, dan cocok untuk dinikmati kapan saja. Bahkan, kamu juga bisa lho pesan martabak dengan berbagai topping seperti yang bisa kamu lihat fotonya di atas. Jangan lupakan topping KitKat, ya!
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
5 Makanan Pinggir Jalan yang Aromanya Tercium Sampai ke Jalanan!
Biarpun jenis ini bukan termasuk makanan asin, namun aroma yang tercium saat proses memasaknya juga terbilang cukup kuat dan dijamin bikin para pembeli yang mengantre menelan ludah. Bicara soal martabak manis, memang yang juara adalah gerai ini. Selain banyak varian topping, rasa adonannya juga juara! 
Sigit Prasetyo
0 photos
0 reviews
Menakar Popularitas Makanan yang Pernah Populer
Di kelas martabak manis, bisa dibilang martabak manis dari Martabak Boss adalah yang paling menggemparkan di kalangan pencinta kuliner. Martabak yang biasanya hanya ber-topping meses, susu, dan keju, hadir lebih variatif dan eye catching. 
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
9 Martabak Kopi yang Punya Kenikmatan Tiada Tara
Martabak kopi lainnya yang tak kalah menggoyang lidah juga datang dari Martabak Boss. Dinamakan Martabak Espresso Boss, sensasi rasa kopi khas Italia serta lembutnya tektur martabak jelas membuatmu tak kuasa menahan mulut untuk terus mengunyah.

Featured in articlesSee all articles >

5 Martabak Unik Buat Jadi Cemilan saat Bosan5 Camilan Manis di Jakarta Selatan Buat Nemenin WFH5 Camilan Enak Siap Antar yang Bikin Kumpul Keluarga Makin Seru

Featured in guidesSee all guides >