Sign In

Martabak Boss

4 Reviews
SenopatiBelow 100rb
Hours 13:00 - 23:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Martabak BossSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
3.7
3 ratings
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
7 Martabak Red Velvet Biar Pacarmu Makin Lengket!
Ada juga Martabak Boss yang gerainya sudah makin gampang ditemukan di mana saja. Saat Valentine nanti, pesan saja Martabak Red Velvet Oreo with Cheese yang topping atau isiannya sampai bertumpahan seperti di foto ini. Sesi romantis pun terasa lebih manis, plus bisa menggendut berdua! So sweet!   
Febri Pradana
0 photos
0 reviews
9 Street Food yang Wajib Kamu Coba di Senopati
Banyaknya varian menu di Martabak Boss bikin kamu lama buat milihnya. Tapi dari Qraved, rekomendasiin martabak red velvet keju yang tebal dan juicy. Uniknya, keju yang berlimpah tetep enggak bikin kamu ngerasa enek. Cocok buat berdua atau rame-rame.
Deriyan Yullesmana
0 photos
0 reviews
8 Martabak di Jakarta yang Membabak-belurkan Lidahmu
Martabak dengan sentuhan kreativitas di bentuk, bahan, bahkan sampai desain kedainya ini laku banget. Kamu perlu datang dan pesan lebih cepat dari orang lain kalau gak mau ngantri lama. Unggulan dari Martabak Boss, yang khas Bandung, adalah campuran coklat Ovomaltine yang nambah kaya rasa martabak-martabak yang dijual di sini. Berkedai di Senopati, salah satunya, ini jadi salah satu martabak di Jakarta yang paling enak.

Featured in articlesSee all articles >

6 Spot Martabak Dengan Cita Rasa Istimewa di Jakarta6 Camilan Mantap yang Bisa Jadi Teman Setia Saat Lembur di Kantor7 Martabak Red Velvet Biar Pacarmu Makin Lengket!

Featured in guidesSee all guides >