Sign In

Martabak Boss

23 Reviews
MelawaiBelow 100rb
Hours 13:00 - 00:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Martabak BossSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.1
8 ratings
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
5 Martabak Kekinian yang Selalu Sukses Bikin Ngiler!
Martabak telur atau biasa disebut martabak asin adalah varian martabak yang nggak pernah membosankan lidah siapapun yang memakannya. Di Martabak Boss, ada menu Martabak Telur Garlic Cheese Mozzarella yang menjadi menu yang sering dipesan melalui GO-FOOD karena porsinya yang besar, dan ditambah lelehan mozarella yang sukses bikin mupeng. Selain itu, ada juga menu martabak asin dan manis lainnya yang nggak kalah enaknya. Yuk, buruan order!
Della Medina
0 photos
0 reviews
6 Makanan Seru untuk Traktiran Ulang Tahun
Martabak sering banget dijadikan sebagai makanan untuk traktiran ulang tahun. Camilan yang satu ini memang terbaik dan seru banget kalau dimakannya ramean. Kamu juga bebas untuk memilih martabak asin atau manis. Yang pasti keduanya nggak akan ngecewain lidah kamu kok! Biar traktiran kamu semakin berkesan, cobain deh pilihan rasa hits-nya seperti cream cheese oreo, nutella, dan banyak lagi. Sedangkan untuk yang asinnya ada martabak steak gokils, martabak tuna bule, hingga chipottle chilli.
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
5 Dessert Rasa Jadul yang Tampil Kekinian
Sudah bukan zamannya lagi makan martabak rame-rame di rumah. Sekarang telah muncul beberapa mini cafe yang menyediakan martabak sebagai menu utamanya, seperti salah satunya Martabak Boss. Di sini, aneka martabak tampil kekinian, seperti tersedianya beragam adonan dasar martabak manis yang tidak biasa, hingga isian martabak asin yang mengejutkan. Beberapa menu martabak favorit yang wajib dicoba di sini adalah Real Boss Sweet martabak, Black Choco Lava Martabak, Teloor Salmon Bule, dan Steak Gokils.
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
7 Martabak Nutella yang Lezatnya Bikin Tergila-gila
Kemudian ada juga martabak Nutella di Martabak Boss. Base martabak original yang diolah dengan sangat baik dipadukan dengan Nutella, keju dan kacang. Kalau kamu menikmati ini sendirian, kamu bisa loh beli yang ukuran single seharga 15 ribu aja. Yuuuk!
Sintya Winarsih
0 photos
0 reviews
8 Makanan Enak di Jakarta ini Bisa Bikin Iri Model Victoria's Secret
Nah, ini juga nih yang bisa bikin iri model Victoria's Secret. Kenapa? Ya karena mereka pasti cuma bisa lihat orang lain makan martabak dengan lahapnya. Martabak Boss ini sudah terkenal banget di Jakarta. Salah satu menu yang bisa kamu coba adalah Martabak Manis Double Dark Chocolate dengan selai kacang dan keju di dalamnya. Meleleh banget di mulut!

Featured in articlesSee all articles >

5 Martabak Telur dengan Topping Unik yang Bikin Nagih5 Camilan Taro Ungu di Jakarta yang Nyentrik 5 Martabak Legendaris yang Punya Menu Kekinian Ternikmat

Featured in guidesSee all guides >

Martabak Pleasures