Sign In

Martabak Boss

3 Reviews
JatinegaraBelow 100rb
Hours 13:00 - 00:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Martabak BossSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
4 ratings
Asteria Dita
0 photos
0 reviews
Delivery 5 Martabak Telur Ini Buat Kamu yang Mager Keluar Pas Hujan
Nggak kalah unik dibanding spot jajan martabak sebelumnya, di kedai ini kamu bisa pilih lima varian terbaiknya. Ada steak gokils, tuna bule, corned curry, salmon bule, dan vegetarian. Harga untuk seporsi martabak telur ini memang terbilang lebih murah, yakni mulai dari Rp 55k hingga Rp 95k. Renyah dan gurihnya pasti bakal bikin kamu lupa diri deh!
ruth stephanie
0 photos
0 reviews
10 Tempat Nongkrong di Jakarta Timur Yang Bakal Bikin Kamu Lupa Waktu
Udah malam emang enaknya ngemil martabak.  Pasti udah pada tahu dong untuk martabak satu ini,  Martabak Boss yang salah satu outletnya juga ada di kawasan Jatinegara, Jakarta Timur. Nggak heran kalau kamu udah cukup familiar sama kualitas martabak yang satu ini karena Martabak Boss memang punya cabang dimana-mana.
Febri Pradana
0 photos
0 reviews
10 Gudang Makanan Lezat dan Terjangkau di Jatinegara
Di Jatinegara, kebutuhan kamu akan ngemil juga bisa teratasi dengan segera. Soalnya Martabak Boss yang dikenal dengan banyak varian rasanya itu, hadir juga di sini. Kebetulan mereka lagi punya menu baru, Espresso Boss, martabak rasa kopi yang unik dan istimewa itu.

Featured in articlesSee all articles >

Delivery 5 Martabak Telur Ini Buat Kamu yang Mager Keluar Pas Hujan10 Tempat Nongkrong di Jakarta Timur Yang Bakal Bikin Kamu Lupa Waktu10 Gudang Makanan Lezat dan Terjangkau di Jatinegara

Featured in guidesSee all guides >