Sign In

Martabak Blackpool

18 Reviews
GandariaBelow 100rb
Permanently Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Martabak BlackpoolSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.5
2 ratings
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
5 Surga Kaki Lima yang Laris Manis Sekitar Gandaria City
Sajian martabak di Gandaria bisa kamu dapatkan di Martabak Blackpool nih. Martabak di sini bisa menggunakan dua topping berbeda dalam satu loyang martabak, lho.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
7 Makanan Hitam Kekinian yang Sering Seliweran di Instagram
Tak selamanya kuning keemasan menjadi warna tunggal yang dapat membalut wujud martabak manis. Martabak Blackpool, misalnya, membuktikan bahwa warna hitam tak kalah apik jika dijadikan padanan martabak manis dan cocok untuk dihidangkan dalam perayaan Halloween.
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
5 Martabak Yang Wajib Dicoba Pencinta Marshmallow
Manis dan kenyalnya marshmallow yang ditaburkan pada seloyang martabak dihadirkan Martabak Blackpool dalam Martabak Blackforest HellowMellow. Perpaduan choco crunchy dengan marshmallow-nya terasa pas. Terdapat dua pilihan ukuran, medium atau large. Untuk yang medium, harganya adalah Rp 60.000 sedangkan untuk yang large harganya Rp 100.000.
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
7 Menu Baru yang Bakal Bikin Heboh di Media Sosial
Di gerai martabak ini kamu bisa dengan leluasa memilih varian martabak spesial. Salah satu yang menarik perhatian, Martabak Blackforest HellowMellow yang topping-nya terdiri dari selai cokelat, marshmallow, dan adonan blackforest pasti bikin ketagihan!
Febri Pradana
0 photos
0 reviews
8 Makanan yang Gak Pada Hakikatnya Tapi Tetep Berfaedah
Martabak itu ya dilipat, kalo digulung namanya cake roll. Eits tapi jangan langsung nge-judge gitu dong. Soalnya martabak roll dari Martabak Blackpool ini emang patut diacungi jempol soal rasanya. Kelezatannya jadi berlipat pas makan dengan cara penyajian ini.
Sintya Winarsih
0 photos
0 reviews
Martabak yang Dulu Bukanlah yang Sekarang: Makin Bervariasi dan Berwarna!
Tadi martabak hijau, nah yang satu ini martabaknya warna hitam, namanya Martabak Blackforest Creamcheese Oreo yang dijual di Martabak Blackpool di Gandaria. Cobain deh!
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
8 Tempat Hits yang Harus Kamu Datangi di Gandaria
Martabak Blackpool yang hits ini juga bisa kamu temukan di daerah Gandaria. Buka dari jam 5 sore sampai jam 11 malam, kamu bisa menikmati Martabak Blackforest seperti di foto ini. Yummy!
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
9 Pilihan Martabak yang Bisa Memaniskan Harimu
Terbukti dengan banyaknya cabang Blackpool di Jakarta ini emang eksistensinya semakin baik ya. Rasanya yang manis di bibir kemudian meleleh di dalam mulut ini TOP lah pokoknya.
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
7 Martabak Kreasi Baru yang Harus Kamu Coba Sekarang
Kamu pasti tahu, Martabak Blackpool adalah gerai martabak yang memperkenalkan kreasi rasa blackforest. Nah, kali ini kreasi barunya berupa Martabak Blackforest Scarlett. Tenang warna pink yang ada di foto ini berupa taburan stroberi dan oreo.   

Featured in articlesSee all articles >

5 Black Forest Versi Unik yang Bikin Pangling5 Surga Kaki Lima yang Laris Manis Sekitar Gandaria City 7 Makanan Hitam Kekinian yang Sering Seliweran di Instagram

Featured in guidesSee all guides >