Sign In

Martabak Bangka Akim

68 Reviews
Tanjung DurenBelow 100rb
Hours 17:30 - 00:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Martabak Bangka AkimSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
64 ratings
Ruliana Karyadi
0 photos
0 reviews
Lagi pengen makan martabak terus aku pesen martabak ini via ojek online. Aku pesen yang martabak pandan setengah keju, setengah coklat kacang wijen. Variasi bentuk martabaknya ada 2, ada yang potong biasa, ada yang gulung gitu. Aku pilih yang gulung. Adonan martabaknya sendiri sih enak, bersarang dengan indah, tekstur dan rasanya juga enak, dan buat aku pas dimakan tuh ga kelembekkan atau banjir minyak. Toppingnya ga pelit, lumayan tebel. Yang coklat kacang wijen aku suka, kalo yang topping keju dominan rasa asin kejunya. Kalau aku sih lebih suka martabak keju yang manis, yang susu kental manisnya berasa, tergantung selera sih ini. Jadi kalau aku pribadi lebih suka topping coklat kacang wijennya. Kemasannya rapi, di kemasan yang biasa buat bolu gulung gitu, pas banget sama gulungan martabaknya jadi sampai dengan kondisi yang baik martabaknya, ga kebuka atau berantakan deh gulungan martabaknya.
Baja Triadi
0 photos
0 reviews
Enak yg pandan...
Asteria Dita
0 photos
0 reviews
5 Makanan Serba Hijau Nikmat yang Bikin Mata Melirik
Martabak pandan memang cukup mudah didapatkan di jajanan kaki lima. Namun, yang satu ini hadir berbeda karena penyajian martabaknya yang bukan dilipat melainkan digulung. Warna hijau pandan yang mencolok ternyata sangat pas jika digabungkan dengan aneka topping seperti meses, keju, jagung, pisang, kismis, dan wijen. Untuk kisaran harga per porsinya dimulai dari Rp 28k hingga Rp 58k. Adonannya yang lembut, rasa manisnya yang pas, dan aroma pandannya yang kuat jadi alasan mengapa spot kuliner ini selalu dibanjiri para pencinta martabak.
Paulina Monika
0 photos
0 reviews
MARTABAK PANDAN
1 kata buat martabak pandan di sini "MANTAP". Martabak roll pandan coklat keju selalu jadi pilihan deh kalo lagi pengen martabak manis, martabak bangka akim ini beda banget gak tau kenapa. Harum adonan pandannya tuh bener2 asli pandan banget, dari warna nya aja keliatan loh cantiknya. Tekstur adonannya juga lembut banget, dicampur dengan margarin, coklat meses dan parutan keju yang super banyak bikin ngiler banget deh pokoknya. Harganya juga murah loh temen2, kapan lagi kalian bisa dapetin martabak super enak gini dengan harga Rp 40,000 ? Nyamnyammm😆😁
Asteria Dita
0 photos
0 reviews
5 Martabak Pandan 30 Ribuan Paling Menggoda di Jakarta
Sering seliweran di sosial media bikin kedai martabak yang ini sih selalu ramai antrean pembeli. Varian martabak pandan juga bisa kamu pilih mau disajikan roll atau biasa. Saat martabaknya siap disajikan, wanginya langsung semerbak menggoda pengen langsung kamu lahap. Untuk topping polos wijen dibanderol seharga Rp 28k, sedangkan topping kacang cokelat wijen dibanderol seharga Rp 33k. Santap selagi hangat dan kamu akan merasakan legit dan lumer di lidah.

Featured in articlesSee all articles >

5 Makanan Serba Hijau Nikmat yang Bikin Mata Melirik6 Spot Martabak Dengan Cita Rasa Istimewa di Jakarta5 Martabak Pandan 30 Ribuan Paling Menggoda di Jakarta

Featured in guidesSee all guides >

Martabak Pleasures