Sign In

Martabak Awesome

6 Reviews
GrogolBelow 100rb
Hours 15:00 - 23:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Martabak AwesomeSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.3
3 ratings
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
7 Martabak Pandan Spesial Buat Pemburu Kenikmatan
Rugi rasanya bila nongkrong di PHX Grogol dilalui tanpa mencicipi martabak pandan buatan Martabak Awesome. Dengan pilihan topping yang bisa disesuaikan dengan selera, martabak yang kental dengan sentuhan warna hijau ini pasti bisa bikin suasana nongkrong semakin seru.
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
5 Kreasi Taichan yang Bikin Susah Berhenti Ngunyah
Perpaduan sambal taichan dengan martabak telur ternyata menghasilkan rasa yang enaknya tak terbayangkan lho! Rasa gurih pada telurnya dengan topping sambal taichannya yang pedasnya nendang memang bikin nagih. Biar makin enak lagi, kamu minta tambahan keju mozzarella-nya saja. 
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
9 Martabak Nyentrik di Jakarta Barat yang Ramai Diserbu
Taichan identik dengan hidangan sate. Namun, bila kamu berkunjung ke gerai Martabak Awesome, kamu hanya bisa menemukan Taichan berwujud martabak telur berhiaskan sambal super pedas yang pastinya menggoyang lidah.
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
5 Martabak Asin Kekinian yang Rasanya Jempolan
Kolaborasi martabak dengan sate taichan wajib banget dicobain. Dan di tempat ini, kamu bakal merasakan nikmatnya Martabak taichan​ mozzarella yang berisi potongan daging ayam yang melimpah yang diberi topping lelehan keju mozzarella. Rasa asin dan gurihnya ditambah dengan sambal taichan yang pedasnya nendang, bener-bener top banget! 
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
11 Restoran Terbaru di Jakarta: Agustus 2017
Martabak gaul sepertinya belum akan berhenti untuk memanjakan penikmat kuliner. Terbukti dengan baru hadirnya gerai Martabak Awesome di pusat makanan PHX, Grogol. Ketika bertandang ke sini, menu Martabak Telur Mozzarella Awesome Chicken wajib kamu cicipi. Legitnya keju yang berpadu dengan bumbu ayam yang khas tentu sanggup membuat lidahmu menari indah.

Featured in articlesSee all articles >

7 Martabak Pandan Spesial Buat Pemburu Kenikmatan5 Kreasi Taichan yang Bikin Susah Berhenti Ngunyah9 Martabak Nyentrik di Jakarta Barat yang Ramai Diserbu

Featured in guidesSee all guides >