Sign In

Maroush - Crowne Plaza

7 Reviews
Gatot SubrotoStart from 300rb
Permanently Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Maroush - Crowne PlazaSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
5 ratings
Sintya Winarsih
0 photos
0 reviews
Jelajah 8 Restoran India dan Timur Tengah di Jakarta
Restoran pertama adalah restoran yang menyediakan makanan khas Timur Tengah. Namanya adalah Maroush yang terletak di Crowne Plaza, Jakarta Selatan. Di sini kamu akan menikmati berbagai menu kaya rempah, salah satunya adalah Morrocan Salad. Oh iya, selain Timur Tengah, di sini juga menyediakan menu makanan India dan vegetarian yang tentunya dijamin kehalalannya. Tertarik?
Febri Pradana
0 photos
0 reviews
7 Restoran Timur Tengah Yang Tak Selamanya Identik Arab
Pas baru masuk, kita langsung disuguhi dekorasi ruangan serba merah khas Maroko. Langsung cicipin Tavuk Shish Kebab yang bumbunya meresap banget di ayamnya dan langsung kenyang karena selain nasi, disajikan bareng roti juga.
Nimas Arini
0 photos
0 reviews
12 Masakan DAGING PALING BEDA Yang Harus Kamu Coba!
Sekali-sekali kamu bisa nih nyicipin masakan khas Timur Tengah di sini. Masakan di sini dijamin rasanya MANTAP banget degan citarasa khas Timur Tengah yang bakal menggoyang lidahmu!
Jeane Veybe
0 photos
0 reviews
Yummy
Love this resto
Ken Uy
0 photos
0 reviews
Love the romantic ambience.
I love the Middle Eastern ambience. Fine Dining and awesome service.
Chandra Setiawan
0 photos
0 reviews
Restoran yg menjual masakan maroko dan india ini punya interior serba merah yang mewah dan cantik. Jalan masuknya seperti masuk ke hutan dg pohon berhias lampu yg cantik di kedua sisinya. Makanannya enaakkk. Wajib coba kebab maghdour nya yg berbumbu dan enak . Untuk dessert chocolate souflenya lumayan enak di padu dengan es krim vanila dan juga potongan almond serta di siram sirup coklat.

Featured in articlesSee all articles >

Jelajah 8 Restoran India dan Timur Tengah di Jakarta 7 Restoran Timur Tengah Yang Tak Selamanya Identik Arab12 Masakan DAGING PALING BEDA Yang Harus Kamu Coba!

Featured in guidesSee all guides >