Sign In

Markobar

244 Reviews
CikiniBelow 100rb
Hours - Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of MarkobarSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
333 ratings
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
5 Martabak Paling Tersohor di Jakarta Pusat
Gerai martabak kekinian yang hits banget ini adalah milik putra sulung Presiden Joko Widodo, yakni Gribran Rakabuming. Di sini, varian martabak yang paling populer adalah satu loyang martabak dapat diisi dengan beragam topping berbeda, yakni terdiri dari pilihan 4 atau 8 topping lezat. Beberapa topping unik yang bisa kamu pilih antara lain Oreo, Toblerone, Nutella, Milo Choco, Ovomaltine, hingga Kitkat Green Tea.
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
5 Makanan yang Bakal Ada di Pernikahan Kahiyang, Putri Jokowi
Markobar yang dimiliki oleh Gibran Rakabuming ini juga bakalan ikut membuat ngiler semua undangan yang datang di acara Kahiyang nih. Markobar bahkan sudah menyiapkan 1.100 loyang martabak yang terdiri dari martabak manis dan juga asin. Uniknya martabak dimasak langsung di tempat sehingga bisa dinikmati saat masih hangat.
Icha Chandra
0 photos
0 reviews
Markobar
Lagi makan di salah satu resto, nggak jauh dari resto itu ada markobar akhirnya kita nyebrang, cobain makan martabak yg 8 variant rasa, lucu setiap slice punya rasa yg berbeda beda, tapi sayang nih, belum masuk dikategori selera kita, soalnya terlalu manis.
Sigit Prasetyo
0 photos
0 reviews
Menakar Popularitas Makanan yang Pernah Populer
Setali tiga uang dengan Martabak Boss, Markobar juga (pernah) jadi buah bibir, berkat inovasi mereka yang berhasil mengkreasikan topping pada martabak manis. Dan yang tidak kalah jadi sorotan, juga faktor sang owner yang merupakan anak dari Presiden Jokowi.  
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
7 Tempat Nongkrong di Cikini Biar Kamu Makin Kekinian
Udah cobain belum martabak kepunyaan anak pertama pak presiden Jokowi? Markobar ini emang martabak yang beda dari yang lain. Kualitasnya bener-bener dijaga banget karena gak mungkin pelanggan dapetin martabak yang ada sedikit cacatnya. Kamu juga bisa pilih berbagai topping yang dijadikan seperti pizza nih di sini. Yuk!

Featured in articlesSee all articles >

5 Martabak Telur dengan Topping Unik yang Bikin Nagih5 Martabak Paling Tersohor di Jakarta Pusat5 Makanan yang Bakal Ada di Pernikahan Kahiyang, Putri Jokowi

Featured in guidesSee all guides >

Martabak Pleasures