Sign In

Marketbar

7 Reviews
Tebet100rb - 200rb
Hours 10:00 - 22:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of MarketbarSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.3
8 ratings
Nurma Nurul Hariyono
0 photos
0 reviews
nutella frozen nya endull
Citra Aruming
0 photos
0 reviews
Nice place nice food
udah 2x bukberan disini dan selalu happy, pelayanan nya cepet banget padahal semuanya full seat. spaghetti aglio e olio tuna nya enak dan banyak jadi bikin kenyang, lychee tea nya juga pas manisnya. plus nambah pisang keju coklat yang kejunya banyak banget. harus coba menu lainnya lagi~
Nur Fitria Utami
0 photos
0 reviews
siang td makan di Marketbar Kokas, tempatnya cozy dan agak tertutup gitu dari luar jd pas bgt kalo mau ngobrol tenang gak berisik. Makanannya lumayan enak, td pesan spaghetti aglio olio tuna, tunanya banyak >
Michael Richards
0 photos
0 reviews
Great resto for chillin out with friends. Also they have small bar that pretty much fine.
Sharon Sukarti
0 photos
0 reviews
Sebenarnya resto ini lumayan oke. Makanannya lumayan, tempatnya juga lumayan buat nongkrong. Cuma pelayanannya yang bikin saya sedikit kecewa. Malming lalu, saya dan 3 teman saya datang setelah membooking resto ini 2 jam sebelumnya. Waitress bertanya apa kami mau di smoking atau non-smoking room. Kami memilih non-smoking dan duduk di area dalam. Sewaktu kami sedang makan, orang2 di meja depan juga samping kami merokok. Saya dan teman-teman sangat risih karena kami tidak merokok dan salah satu teman saya punya asma. Orang2 itu bergantian merokok sehingga asapnya sangat kecium di tempat kami. Kemudian saya bertanya pada salah satu waiternya kalau saya memilih tempat non-smoking, tapi kenapa malah orang2 di sini pada ngerokok? Mestinya pihak restoran bisa bersikap tegas dalam hal ini karena sangat mengganggu pengunjung. Saya tidak akan kembali ke Marketbar lagi dalam waktu dekat.
Pinga Khaer
0 photos
0 reviews
MARKETBAR Kota Kasablanka, yang terletak di lantai upper ground di food society kokas ini memang tempetnya nyempil di pojok samping nanny's pavillon. Dari luar hanya terlihat tulisan Marketbar saja namun ternyata dalamnya lumayan besar. Marketbar menyediakan ruangan indoor dan outdoor untung smokers. Suasanya sepi, tidak terlalu berisik, dengan banyak rak berisi botol wine dan dua buah bar, yg satu bar untuk minuman dan satu lagi bar untuk cake. Disetiap meja disediakan wine untuk hiasan yang ternyata juga bisa dibeli. Pelayannya sangat ramah dan cepat tanggap. Saya sempat bercanda dengan seorang pelayan marketbar yg super ramah. namun sayang, waktu menunggu makanan dan minuman dihidangkan cukup lama. sekitar 20 menit. Untuk menunya, marketbar menyediakan menu masakan multi nasional. Seperti masakan prancis, amerika maupun indo. Harga untuk main course masakan indo bervariasi dari 36K hingga 80K. Saya memilih Mie Goreng Penang dan Tortila Pizza Salsa sebagai main coursenya. Untuk minum saya mencoba Lyche flavoured tea dan frozen green tea latte yg terkenal sebagai andalan marketbar. Untuk rasa, mie goreng penang sangat berempah dan sedikit pedas, porsinya juga cukup banyak sehingga membuat saya kenyang. Untung tortila pizza salsanya menurut saya kurang berbumbu. Sedangkan untuk minumannya, frozen green tea lattenya enak sekali, benar" terasa green teany. Sedangkan untuk lyche flavoured teanya biasa saja. Karena saya membooking via qraved.com, maka saya mendapatkan diskon 20% untuk food. Lumayan menghemat juga. Terima kasih qraved! :)
Shinta Himura
0 photos
0 reviews
Ada beberapa alasan yang bikin pelanggan bersedia balik lagi ke sebuah restoran. Salah satunya pelayanan yang ramah. Dan MarketBar melakukannya dengan baik. Untuk hitungan restoran baru, menu yang ditawarkan memang terbatas dan lumayan pricey, tapi layak dicoba. Terutama deretan sandwiches di menu breakfast dan menu salmon serta iga. Venue restoran yang terletak di upper ground Food Society ini terbagi dua, outdoor yang menyajikan kesibukan Casablanca-Kuningan, serta indoor di samping bar dengan sofa-sofa empuk. Pemandangan di luar jendela menampilkan taman kecil di dalam area Kota Kasablanka. Konsep warehouse ditawarkan oleh MarketBar. Karena datang pas brunch, saya lebih memilih pasta untuk main course. Pasta termasuk gampang diolah dan cocok dengan beragam topping, kali ini MarketBar meracik pastanya dengan ebi dan tuna. Spaghetti Ebi-Tuna ini lumayan menarik perhatian selain menu pasta lainnya yang difusion dengan Tom Yum. Turns out, ebi dalam menu ini menyebabkan rasa terlalu asin dan menutupi kelezatan tuna. Nachos cocok banget buat teman ngobrol di MarketBar, untuk kerenyahan, rasa dan taburan jalapeno-nya, nachos di sini bisa dibilang oke. Pilihan untuk beverages masih terbatas, tapi waiternya dengan baik hati menawarkan untuk meracik mocktail sesuai selera.

Featured in articlesSee all articles >

15 Ide Restoran di Jakarta Buat Nembak Gebetan Kamu Dalam Waktu Dekat Ini

Featured in guidesSee all guides >