Sign In

Marco Padang Grill

45 Reviews
Thamrin100rb - 200rb
Hours 10:00 - 22:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Marco Padang GrillSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
34 ratings
Frans Madrid
0 photos
0 reviews
Kurang authentic
Mencicipi salah satu restaurant Padang yang cukup terkenal di kalangan para food blogger,karena itu saya pada kesempatan kali ini bermaksud untuk mencicipinya secara langsung . . Disini saya memesan menu paket nasi ayam goreng Padang peranakan ditambah dengan menu ala carte yaitu rendang dengan cara dimasak menggunakan kayu bakar hitam dan juga es kopi susu Padang . . -On this frame 1.Nasi ayam goreng Padang peranakan Price : IDR 78.000(paket) . . 2.rendang hitam Price : IDR 36.000 (ala carte) . . 3.Es kopi susu Padang Price : IDR 39.000 . . Untuk tekstur ayam gorengnya ini disajikan kering dan merupakan resep Padang khas chinese dengan rasa yang asin namun sayangnya hanya pada bagian kulitnya sedangkan pada daging ayamnya kurang meresap,dan masih kalah dibanding ayam goreng di restaurant2 Padang chinese lainnya (ke-authentican) . . Demikian juga untuk rendang nya yang meskipun tidak pedas namun hanya berasa pada bagian bumbunya saja,sedangkan untuk dagingnya seperti halnya ayam gorengnya kurang meresap hingga ke dalam . . Untuk es kopinya juga biasa saja,seperti es kopi pada umumnya . . -Overral for taste : 7.2/10 . . -Notes 1.Untuk paket nasi ayam gorengnya terdapat 2PCS ayam yaitu dada dan paha . . 2.Untuk harganya termasuk mahal dalam ukuran nasi Padang
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
7 Kuliner Indonesia Banget dengan Rasa Mantap di Grand Indonesia
Lontong sayur padang kreasi Marco Padang Grill tak boleh sampai terlewatkan saat jalan-jalan di Grand Indonesia. Dengan membayar harga sebesar 35 ribuan, kamu sudah bisa menikmati nikmatnya kuah kaya rempah yang berpadu dengan potongan lontong, sayuran, suwiran ayam, telur, dan kerupuk.
Sigit Prasetyo
0 photos
0 reviews
Makanan yang bisa Bikin Selasa-mu Jadi Luar Biasa
Atau gini deh, kamu cobain aja masakan Padang yang ga biasa di Marco Padang Grill? Hari Selasa-mu yang biasa-biasa aja itu pasti bisa jadi jadi luar biasa. Lagian, sayang juga kan, kalo hari-nya aja udah biasa, terus kamu juga makan makanan yang biasa juga. 
Sintya Winarsih
0 photos
0 reviews
Yuk, Eksekusi Mati 8 Menu Lidah Sapi di Jakarta Ini!
Menu lidah cabe ijo yang ada di resto yang menyediakan menu masakan khas Padang ini juga bisa banget kamu cobain, khususnya buat kamu yang suka banget makanan pedas. Bumbunya meresap banget dan kamu bakal merasakan kelezatan disetiap gigitannya.
Sintya Winarsih
0 photos
0 reviews
7 Makanan Enak yang Meninggalkan Bau
Makanan enak selanjutnya yang meninggalkan bau ngga hanya bau mulut tapi juga bau toilet adalah pete! Tapi anehnya makanan ini banyak banget lho disukain orang-orang. Dari sekian banyaknya makanan dengan pete di Jakarta, salah satunya bisa kamu temuin kalau lagi makan di tempat ini. Nama menunya adalah Pete Kacamata. Nama menunya unik ya! Untuk rasanya sendiri sih konon enak dan nendang banget pedasnya. Tapi, jangan lupa sikat gigi dan siram sampai bersih ya kalau habis buang air di toilet setelah makan pete. Hehehe.

Featured in articlesSee all articles >

6 Menu Kelapa Kekinian di Jakarta yang Enaknya KebangetanMakanan yang bisa Bikin Selasa-mu Jadi Luar BiasaYuk, Eksekusi Mati 8 Menu Lidah Sapi di Jakarta Ini!

Featured in guidesSee all guides >

Indonesian Food: Grand Indonesia