Sign In

Marco Padang Grill

64 Reviews
Pondok Indah100rb - 200rb
Hours 10:00 - 22:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Marco Padang GrillSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
83 ratings
foodie frames
0 photos
0 reviews
lim Pau
ini salah satu makanan yang enak di marco karena rasa limpaunya enak dan dagingnya juga banyak pau nya jg lembut teksturnya.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
8 Makanan Berbau Menyengat yang Digemari Masyarakat
Senada dengan jengkol, petai juga dikenal memiliki bau menyengat. Walaupun demikian, hal tersebut tak membuat petai berhenti digandrungi masyarakat. Tak jarang petai pun tersaji sebagai menu andalan di restoran mewah, seperti sajian Cumi Pete Balado ala restoran Marco yang sanggup menggoyang lidahmu karena kelezatannya.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
Yuk Nikmati Makanan Favorit Para Pahlawan Indonesia!
Selain Tumis Kangkung, Bung Hatta juga sangat menyukai Rendang. Makanan khas Padang yang dinobatkan sebagai makanan terenak di dunia ini bisa kamu temukan di seluruh rumah makan Padang di Jakarta, salah satunya di restoran Padang peranakan bernama Marco Padang Grill. Mari, segera cicipi kenikmatan Randang Itam dari Marco Padang Grill sambil merayakan Hari Pahlawan!
Sintya Winarsih
0 photos
0 reviews
7 Makanan yang Pedasnya Nendang Kayak Tendangan Ibrahimovic
Satu lagi makanan yang punya rasa pedas yang nendang adalah Lidah Cabe Ijo yang ada di Marco Padang ini. Daging lidah yang lembut dan ngga alot ini makin nikmat karena baluran sambal cabai hijau yang maknyus pedasnya. Penasaran sama rasanya? Yuk, cobain! Tenang, kamu ngga perlu lagi repot dan capek untuk ngantri karena kamu bisa booking tempat dulu lewat Qraved.com buat dapetin tempat duduk. Jadi, sampe sana kamu bisa langsung makan deh!  
Shanna Murady
0 photos
0 reviews
Elevated but still authentic
A bit pricey but the taste and the portion size made it worth it. Recommended: baronang panggang pancak, rendang kayu, nasi sayo, and soto padang. So damn tasty!

Featured in articlesSee all articles >

8 Makanan Berbau Menyengat yang Digemari MasyarakatYuk Nikmati Makanan Favorit Para Pahlawan Indonesia!7 Makanan yang Pedasnya Nendang Kayak Tendangan Ibrahimovic

Featured in guidesSee all guides >

Best Restaurants In Pondok Indah