Sign In

Marche

68 Reviews
Senayan100rb - 200rb
Permanently Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of MarcheSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
62 ratings
Meii Merii
0 photos
0 reviews
Good Place for gath
Was held a gathering with my ex colleagues here..i'm very helped with Qraved reservation service.. the event is goes smoothly without worrying that we don't get a place.. it is just small reunion but it is become perfect with the nice place and lot of choices for food. i my self really enjoy the food and the place is nice to take a group pic.. and here the good thing also when we come for payment with a group of people.. here we just pay for the food that we order by each person. so no need to calculate the bills then split it out .. so i think i'll go again to Marche and want to try Marche at Thamrin as well..
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
6 Camilan Kentang Kekinian yang Paling Dicari di Jakarta
Restoran all-you-can-eat khas Eropa ini memiliki sebuah menu berbahan kentang, yang sayang untuk dilewatkan. Menu unik ini bernama Rosti, yakni berupa parutan kentang yang diaduk bersama beberapa bumbu aromatik, kemudian digoreng di dalam wajan panas dengan minyak sedikit. Bentuknya yang menyerupai pancake dapat ditambah dengan aneka topping homemade yang lezat, seperti Beef Stroganof, Sosis, Salmon, dan masih banyak lainnya.
Audrey Andini
0 photos
0 reviews
5 Spot Biar Nggak Mati Gaya Saat Menikmati Weekend Bareng Anak
Marché merupakan spot yang tepat banget untuk menghabiskan weekend bersama anak. Selain hidangan Swiss, banyak juga menu anak yang lezat. Dekornya juga dipenuhi oleh barang-barang autentik dari Swiss dan juga banyak aktivitas yang bisa bikin anak asyik sendiri.
Tieneke Siahay
0 photos
0 reviews
saladnya enak,pizza kejunya enak,Hot Coffee lattenya enak bangets
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
Salad Wajib Coba di Jakarta Buat Kamu yang Vegetarian
Meski tak spesialisasi salad, tapi salad di Marche tak kalah enak dan segar lho! Salah satu-nya salad yang sudah banyak di kenal yaitu Caesar Salad, dengan beberapa pilihan topping tambahan, seperti sauted prawn, boiled egg, hingga smoked salmon. 

Featured in articlesSee all articles >

6 Camilan Kentang Kekinian yang Paling Dicari di Jakarta 5 Spot Biar Nggak Mati Gaya Saat Menikmati Weekend Bareng AnakSalad Wajib Coba di Jakarta Buat Kamu yang Vegetarian

Featured in guidesSee all guides >