Sign In

Mar Truck Bucks

57 Reviews
SunterBelow 100rb
Hours 15:00 - 22:30Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Mar Truck BucksSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
59 ratings
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
9 Kreasi Rendang Modern Buat yang Suka Anti Mainstream
Rendang bukan hanya dapat dinikmati sebagai lauk, namun juga sebagai camilan dalam wujud martabak. Kamu dapat memesan Martabak Telor with Beef Rendang and Mozzarella Cheese buatan Mar Truck Bucks untuk mewarnai suasana silaturahmi dengan keluarga.
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
6 Variasi Martabak untuk Kamu Penggila Kit Kat
Ada lagi tempat di mana kamu bisa menikmati lezatnya Kit Kat dalam martabak, yaitu Martruckbucks. Kamu bisa pilih base martabak diantaranya Original, Pandan, Blackforest, Matcha, Taro, atau Red Velvet, lalu ditambahkan dengan topping Kit Kat Green Tea. Yum!
Melissa Olivia
0 photos
0 reviews
Makan martabak tanpa eneg
Makan martabak tanpa harus takut eneg dan kolesterol! Yep, di @martruckbucks ini penggunaan menteganya cukup manusiawi. Rasanya pun gak terlalu manis. Recommended banget buat dicoba! (ki-ka) + Seize the cheese - IDR 65k Perpaduan antara rasa pandan dengan topping keju. + Stick on classic - IDR 60k Sesuai namanya, martabak klasik yang isinya cokelat, keju, kacang, dan wijen. + Get the red velvet - IDR 85k Nah ini FAVORIT saya. Red velvetnya benar2 terasa dan remahan oreo plus cream cheese-nya bikin pengen nambah! + Obsessed with blackforest - IDR 95k The blackie martabak ever. Menggunakan dark chocolate sebagai bahan dasar dan parutan keju dan cream cheese sebagai filling. Yummy! + Martabak Telor Beef Rendang with Mozarella Cheese - IDR 65k Martabak telor pake keju mozarella? Buat kamu si doyan keju jangan leawatkan untuk coba yang satu ini . + Apple Struddle - IDR 75k Menu seasonal terbaru yang menggunakan apple struddle sebagai bahan utamanya. Untuk yang satu ini rasanya paling manis di antara yang lain.
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
Dari 8 Martabak Mozzarella Ini, yang Mana Favoritmu?
Martabak Mozzarella dengan perpaduan daging rendang di dalamnya? Gak percaya ada yang kayak gitu? Langsung aja meluncur ke Martruckbucks Sunter. Kamu bisa menikmati martabak telur daging rendang mozzarella dengan harga 60 ribu aja.
Sintya Winarsih
0 photos
0 reviews
Martabak yang Dulu Bukanlah yang Sekarang: Makin Bervariasi dan Berwarna!
Sekarang kamu juga bisa makan Martabak Garnis alias garing manis nih di Martruckbucks ini. Ada Martabak Garnis Base with Banana, Cheese, Choco/Nutella and Sweet Sauce yang dijual dengan harga 55K aja lho guys!

Featured in articlesSee all articles >

9 Kreasi Rendang Modern Buat yang Suka Anti Mainstream6 Variasi Martabak untuk Kamu Penggila Kit KatDari 8 Martabak Mozzarella Ini, yang Mana Favoritmu?

Featured in guidesSee all guides >