Sign In

Mapogalmaegi Magal BBQ

8 Reviews
Senopati100rb - 200rb
Hours 11:30 - 22:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Mapogalmaegi Magal BBQSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
79 ratings
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
Wajib Coba: 7 Spot Korean Food Favorit di Jakarta Selatan
Restoran Korea yang satu ini kerap kali dipadati sederet kendaran yang parkir di depannya, sampai-sampai saat masuk ke dalamnya masih ditemui antrean yang mengular. Salah satu alasannya karena Magal Korean BBQ yang berlokasi di Jl. Senopati No. 3, Senopati, Jakarta Selatan ini punya menu Kkotsal Jumulleo, yaitu marinated beef boneless short ribs, yang memiliki tekstur empuk dan gurih walaupun hanya menggunakan sedikit tambahan garam di atasnya.
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
7 Restoran Khas Korea Paling Lezat di Senopati
Buat kamu pencinta olahan daging babi, restoran ini bisa jadi pilihan untuk menyantapnya dalam racikan a la Korea. Terdapat 11 menu BBQ yang menggunakan bahan baku daging babi, di mana salah satu yang paling favorit di sini adalah Depe Samgyeopsal seharga Rp 118.000 per porsinya, yakni irisan pork belly yang disantap dengan Kimchi bakar. Rasanya unik, pork belly yang lembut bercampur dengan sensasi asam pedas dan sedikit smokey pada kimchinya.
Della Medina
0 photos
0 reviews
6 Surganya Kuliner Korea di Dharmawangsa Senopati
Menjadi surganya BBQ ala Korea, tempat yang satu ini menyediakan pilihan daging yang lengkap dan dibanderol mulai dari harga Rp 188 ribu sampai dengan Rp 318 ribu. Daging yang tasty dan juicy bakalan bikin kamu makan lahap sampai kenyang bahagia!
Paulina Monika
0 photos
0 reviews
BEEFxPORK
Daging super nyummy dan nagih. Worth to try deh pokoknya. Waitress and waiternya juga super ramah dan sigap. Benar-benar tempat yang pas deh buat ngabisin akhir pekan kalian!! 😬😬😬
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
5 Topokki di Jakarta yang Sausnya Meleleh Sempurna di Mulut
Restoran khas Korea yang berlokasi di kawasan Senopati ini, diam-diam juga punya menu topokki yang tidak kalah lezat, yakni Chijeutteokbokki. Penampilannya saja sudah sangat menggiurkan, di mana topping kejunya begitu melimpah dan meleleh di mulut. Bumbunya pun enak dan pedasnya pas di lidah. Perpaduan telur dan rice cake yang menjadi satu di mulut akan membuat kamu nggak bisa berhenti makan.
Stefanny Uliarta
0 photos
0 reviews
pertama kali nyobain korean bbq, dan baru tau seenak itu. pesen pork jowl sama pork collar, lebih suka yg pork jowl sih. tteokboki nya ga terlalu pedas, kejunya banyaaak. sayangnya ox bone soup nya agak dingin, mungkin kalau kuahnya panas lebih enak lagi. overall puas sih, sesuai sama harganya. pelayanannya jg oke. dan ini tempatnya rame banget jadi kalau mau ke sini kayaknya harus reservasi dulu kalo gamau nunggu.
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
7 Korean BBQ di Jakarta Yang Bikin Kalap
Kalau kamu pengen korean BBQ-an, Mapogalmaegi Magal bisa jadi alternatif restoran pilihan kamu nih! Di sini menawarkan beragam jenis dagingnya yang rasanya juga juicy! Kalau ke sini jangan lupa juga untuk mencicipi menu Haemul Sundubu Jigae-nya yang gurih dan segar!
Steven Kim
0 photos
0 reviews
Awesome korean BBQ from PIK
I'm Korean and happy that magal has opened in senopati. great cuts of meat with also cheesy dips that make it even better. hangjungsal and deungshim and galbi are all good. not so great chadol

Featured in articlesSee all articles >

Wajib Coba: 7 Spot Korean Food Favorit di Jakarta Selatan7 Restoran Khas Korea Paling Lezat di Senopati6 Surganya Kuliner Korea di Dharmawangsa Senopati

Featured in guidesSee all guides >