Sign In

Mapogalmaegi Magal BBQ

7 Reviews
Kelapa Gading200rb - 300rb
Hours 11:30 - 22:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Mapogalmaegi Magal BBQSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
3.9
46 ratings
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
10 Spot Favorit Buat Menikmati Soju Spesial di Jakarta
Hampir semua orang setuju kalau Chamisul adalah merk Soju terbaik yang menjadi favorit orang Indonesia. Dan kenikmatan soju ini bisa kamu temukan saat bersantap Korean BBQ di Magal Korean BBQ Resto di Mall Kelapa Gading ini. Nggak heran kalau semua pengunjung yang datang akan memesan Chamisul dan varian Soju lainnya untuk menemani momen bersantap daging asap yang porsinya besar dan cukup untuk berdua. Selain Korean BBQ, coba juga yuk Paejon dengan dipping sauce yang begitu khas terasa di mulut.
Feb Tasty | IG: @febry_febrong
0 photos
0 reviews
Harga sama tapi qualitas makanan dan pelayanan yang sayang jauh di bawah standard Magal
Pertama kali coba magal di senayan city, dan langsung jatuh cinta sama Magal, lalu kebetulan mau mencoba magal di kelapa gading. Ternyata dengan standard harga yang sama tapi magal di kelapa gading memberikan qualitas makanan dan services yang jauh lebih rendah dibanding Magal senayan city. Saya memesan menu daging yang sama dengan yang saya pesan di senayan city yaitu: 1. Chadolbakyi: di Magal kelapa gading, kalau hanya pesan satu set saja tidak boleh memasak dagingnya sendiri di meja (harus dimasak oleh pelayan di dapur), memang pelayan menunjukkan terlebih dahulu daging mentah sebelum dimasak (sayang sekali aku lupa foto daging mentahnya, karena dagingnya tidak segar dan merah seperti di senayan city, please refer to my review dan foto di Magal senayan city). Selain itu kalau hanya membeli satu set tidak mendapat tambahan telur, sedangkan waktu aku di senayan city dan membeli satu set daging pelayan memperbolehkan aku memasak sendiri dimeja dan aku mendapat tambahan telur untuk dimasak di pinggir panggangan. Ok back to magal kelapa gading, setelah daging matangnya datang ternyata dagingnya terlalu matang dan keras, rasa dagingnya juga agak hambar, walaupun sudah ditambah bumbu. Warna dagingnya juga pucat pucat dan porsinya lebih sedikit. Untuk side dish yang dikasih hanya 8 jenis (sedangkan di Magal senayan city diberikan 9 jenis). Rasa side dishnya biasa aja sampai aku gak mau minta tambah side dish. 2. Cheolpan dakgalbi : manu ayam ini datang bersama dengan semangkuk nasi, porsinya tidak banyak dan rasanya biasa saja, untuk menu ini aku tidak punya perbandingan rasa karena tidak memesan ini waktu di senayan city. Setelah selesai makan pelayan menawarkan free ice cream/ice tea/buah semangka. Dan aku memilih ice cream dan buah semangka. Ice cream yang diberikan hanya ada satu rasa yaitu ice cream comlat sepertinya merek walls, dan aku pilih buah semangka juga, tapi buahnya tidak manis. Untuk services: waktu pertama duduk aku menyadari kalau piring yang di atas meja berdebu, dan pinggiran piring seperti ada banyak cacat seperti habis di makan tikus. Pelayan nya juga tidak ramah (ada satu pelayan cewek yang sangat tidak ramah). Overall sangat kecewa dan tidak merekomendasikan tempat ini, saya sangat merekomendasikan untuk pergi ke Magal di senayan city karena dengan harga yang sama tapi kualitas makanan dan pelayanan yang diberikan sangat jauh lebih baik.
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
7 Spot Makan Puas Bareng Keluarga di Kelapa Gading
Satu lagi surga bagi kamu yang tidak berpantang makan daging babi. Restoran ini memiliki 11 menu BBQ yang menggunakan bahan baku daging babi. Salah satu menu daging babi yang paling difavoritkan di sini adalah Depe Samgyeopsal seharga Rp 118 ribu per porsinya, yakni irisan pork belly yang disantap dengan kimchi bakar. Rasanya unik, pork belly yang lembut bercampur dengan sensasi asam pedas dan sedikit sensasi smokey pada kimchinya.
Della Medina
0 photos
0 reviews
7 Spot Korean BBQ di Jakarta Buat Makan Daging Sepuasnya
Daging yang disediakan di sini tuh fresh banget! Jadi nggak usah ragu ngeluarin uang kamu, mulai dari 70 ribu untuk bisa menikmati enaknya. Jangan takut kehabisan side dish juga ya, di sini banyak banget soalnya!
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
6 Tempat Paling Mantap Buat Menyantap Daging Khas Korea di Kelapa Gading
Sedangkan di Magal BBQ, tempat ini punya konsep yang sungguh autentik  Korea mulai dari interior hingga cita rasanya. Bahkan, sampai ke penyajian Banchan atau side dishnya juga lengkap. Kamu juga harus sedikit bersabar datang ke tempat ini utuk mengantri, tapi tak terlalu panjang, kok!

Featured in articlesSee all articles >

6 Olahan Daging Babi Paling Enak di Kelapa Gading10 Spot Favorit Buat Menikmati Soju Spesial di Jakarta5 Spot Makan Lezat Porsi Besar Buat Ramean di Mall Kelapa Gading

Featured in guidesSee all guides >

Korean BBQ