Sign In

Mangia

19 Reviews
MelawaiBelow 100rb
Hours 09:30 - 23:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of MangiaSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
3.6
8 ratings
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
5 Menu Lezat yang Wajib Kamu Coba di Kawasan Dharmawangsa
Jangan lihat tempatnya yang yang tidak seberapa luas, namun lihatlah bagaimana Mangia begitu populer sebagai penyaji ragam makanan sehat dan lezat. Sebanyak 8 menu healthy bowl jadi favorit konsumen di sini, di mana dibagi menjadi dua jenis, yakni Halu yang berisi campuran aneka buah dan Smoothies yang digabungkan dengan biji-bijian kaya serat. Terdapat pula deretan makanan berat yang tidak kalah lezat, Salmon Pesmol (Rp 67.000) dengan cita rasa Sunda yang khas, Spaghetti Ayam Suwir Kecombrang (Rp 79.000), dan Burger Tempeh (Rp 52.000).
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
Wajib Coba: 5 Mie Rendah Kalori di Jakarta
Sajian shirataki menggugah selera juga bisa kamu temukan di Mangia. Restoran yang berada di bilangan Melawai ini mengolah sang mie rendah kalori dengan cita rasa khas Negeri Gajah Putih, tercermin dari tersedianya sajian Shirataki Noodle Pad Thai dan Shirataki Tom Yum.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
5 Menu Sambal Matah Paling Mantap di Panglima Polim
Mangia pun wajib kamu sambangi ketika diri tengah terlibat dalam perburuan sajian sambal matah di Panglima Polim. Hal itu tak lain karena Mangia memiliki menu Nasi Jeruk Sambal Dory super nikmat yang terdiri dari perpaduan nasi jeruk, pan seared dory, sambal matah, dan keripik bayam.
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
7 Smoothie Bowl Enak di Jakarta Buat yang Lagi Diet
Berlokasi di kawasan Melawai, gerai ini juga menawarkan makanan yang sehat dengan 11 jenis smoothie bowl yang ditawarkan. Penamaan ragam smoothie bowl-nya juga unik, menggunakan nama-nama kota besar di dunia, seperti Rio de Janeiro, Miami, Jakarta, dan lain sebagainya.
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
Kreasi Menu Granola Yang Rasanya Menggoda Selera
Tidak hanya smoothies bowl, di sini juga ada healthy menu lainnya seperti farmer salad, protein begg, rustic bread, dan lainnya. Interior cafenya yang terkesan vintage dan homey bisa membuat kalian betah duduk berlama-lama.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
10 Meatball Super Lezat yang Harus Kamu Coba di Jakarta
Kira-kira, apa yang bisa kamu lakukan dengan uang sebesar Rp 60.000,00? Ya, tentu saja kamu dapat melakukan banyak hal, termasuk membeli satu porsi Swedih House Meatball dari Mangia. Pasti kamu tak akan pernah menyesal telah mengeluarkan uang untuk mendapatkan makanan enak ini.
Sintya Winarsih
0 photos
0 reviews
8 Fish and Chips di Jakarta yang Harus Kamu Coba!
Kalau kamu lagi di sekitaran Melawai, coba mampir ke Mangia dan cobain menu fish n chips. Enak, crispy, dan lembut ikan dorinya.
Rebecca Cristabel
0 photos
0 reviews
7 Rekomendasi Bakmi Buat Yang Lagi Bosen Sama Bakmi Langganannya
Rasa kangen sama tukang Mie Tek Tek yang biasanya suka lewat depan rumah, bakalan langsung terobati deh dengan menu dari Mangia ini. Walaupun terlihat sederhana, rasanya nggak sesederhana itu, lho! Rasa gurih yang kental dipadukan dengan mie yang lembut banget. Plus ditambah dengan topping-topping simpel seperti irisan bawang, cabai dan sawi yang fresh banget, bikin rasa Mie Tek Tek jadi naik level.
Febri Pradana
0 photos
0 reviews
8 Bukti Swedish Meatball Enggak Cuma Ada di IKEA
Mangia punya salah satu swedish meatball paling autentik di Ibukota. Lima butir bakso disiram gravy yang creamy plus mashed potato nikmat. Kalo mau coba beda dikit, ada saus berry-nya loh. Yakin cuma mau coba seporsi?

Featured in articlesSee all articles >

5 Menu Lezat yang Wajib Kamu Coba di Kawasan DharmawangsaWajib Coba: 5 Mie Rendah Kalori di Jakarta 5 Menu Sambal Matah Paling Mantap di Panglima Polim

Featured in guidesSee all guides >