Sign In

Mandarin Oriental Cake Shop

7 Reviews
Thamrin200rb - 300rb
Hours 08:00 - 22:30Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Mandarin Oriental Cake ShopSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.1
12 ratings
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
5 Paket Restoran Hotel Untuk Momen Spesial Valentine
Ingin memberikan sesuatu yang spesial untuk pasangan? Pastikan 'Shape of My Heart' dari Mandarin Oriental Cake Shop untuk kamu bawa pulang dan jadikan kejutan. Merayakan momen romantis dengan hal-hal sederhana namun tetap bermakna dengan cake premium yang membuat pasangan mudah jatuh hati.
Sharima Umaya
0 photos
0 reviews
Hotel Cuisine: 5 Spot Bersantap Lezat di Mandarin Oriental Jakarta
Selain all you can eat dining venue, hotel bintang lima tak lengkap tanpa adanya cake shop untuk memanjakan lidah para pengunjung yang memiliki sweet tooth. American Chocolate Cake (mulai dari 475K) disini banyak menjadi favorit karena cokelatnya yang padat dan lezat. Selain itu, kamu dapat menemui kue-kue lain seperti Lapis Legit nusantara dan penganan-penganan savoury.
Audrey Andini
0 photos
0 reviews
Peduli Kanker Payudara dengan 5 Menu Pink Cantik
Mandarin Cake Shop juga berkolaborasi dengan Lovepink Indonesia untuk meluncurkan menu Pink St. HonerĂ© Cake. Dari hasi penjualan cake tersebut, 10% dari keuntungannya akan didonasikan untuk Lovepink Indonesia.
Sherly Kumala
0 photos
0 reviews
Very satisfying
One of the best cake shop in Jakarta. My Favorite itu Greentea cake ny. Da best. Ada macarons di atasnya, dan aku bukan pencinta macarons krn menurut ku kaya makan kerupuk di celupin gula TAPI macarons mereka lumayan enak. Cakeny disini termasuk expensive tapi menurutku worth it. Teh ny pun enak and relaxing, aku pesen Earl Grey dan wangi ny enak, taste ny pun nice, ga se-strong untuk ukuran earl grey tp tetep enak. Tempat ny sendiri enak, nyaman, sangat cozy, ga berisik jadi cocok bgt untuk ngobrol2 santai.
Rebecca Cristabel
0 photos
0 reviews
Menikmati Kelembutan Rasa Kopi Pada 7 Sajian Ini
Kalo pengen tekstur kue tart kopi yang lebih padat, bisa banget milih Cappuccino Tart dari Mandarin Oriental Cake Shop. Rasa cappuccino yang tebal dalam kue yang lembut pasti akan bikin kamu meleleh banget. Bentuknya yang mirip smores, bikin gatel pengen comot dan cobain ya!

Featured in articlesSee all articles >

5 Paket Restoran Hotel Untuk Momen Spesial Valentine Hotel Cuisine: 5 Spot Bersantap Lezat di Mandarin Oriental Jakarta10 Promo Menarik untuk Rayakan Paskah di Ibukota

Featured in guidesSee all guides >