Sign In

Mandala Restaurant

16 Reviews
SenopatiBelow 100rb
Hours - Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Mandala RestaurantSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.1
34 ratings
Ria Tumimomor
0 photos
0 reviews
Resto Jadul
Restoran jadul ini menyediakan menu halal bagi pengunjungnya. Dan di tengah pandemik corona ini tempat duduk untuk makan pun tidak bisa berdekatan. Bagi yang kangen makanan di sini mungkin sebaiknya pesan saja. Tapi pastikan pesannya jangan mepet2 jam makan ya. Karena ramai terus, baik yang takeaway maupun dine in. Saya dan teman2 masuk jam 5 makanan baru keluar jam 6 sore. Kami pesan sapo tahu, ayam goreng mentega dan bakmi goreng istimewa. Sukaaaa sama sapo tahu dan bakmi goreng istimewa. Rasanya gurih buat saya sih udah enak banget. Tapi ayam gorengnya agak kurang sip. Temen saya komen kyknya krn menteganya kurang.
David Handoko
0 photos
0 reviews
Ultimate Guide: 10 Restoran Untuk Makan Keluarga Buat Rayakan Imlek di Jakarta
Siapa yang suka makan di restoran yang satu ini? Tempatnya sederhana dengan suasana yang nyaman untuk menyantap aneka hidangan spesial mulai dari mie goreng, swike mentega, hingga kangkung cah yang lezat dan bikin kamu kalap.
Asteria Dita
0 photos
0 reviews
5 Nasi Goreng Unik dan Enak di Kawasan Senopati
Masakan Indonesia yang selalu bikin kangen ini memang paling klop disandingkan dengan pete. Warna hijaunya yang cerah menggoda bisa langsung kamu lahap hanya dengan datang ke tempat makan ini. Biar semakin komplit, silakan tambahkan topping kepiting atau ikan asin. Sajian super spesial dengan porsi yang besar ini dibanderol mulai dari harga Rp 50k. Nggak bakal nyesel deh!
Troy azakh
0 photos
0 reviews
Break lunch time
Mak nyuss
Yej Lee
0 photos
0 reviews
Mandal is a fun place to visit in Senopati, and their food is really yummy 😋 Be aware there might be a long queue!

Featured in articlesSee all articles >

6 Bubur Seafood yang Wajib Kamu Coba di JakartaUltimate Guide: 10 Restoran Untuk Makan Keluarga Buat Rayakan Imlek di Jakarta5 Nasi Goreng Unik dan Enak di Kawasan Senopati

Featured in guidesSee all guides >