Sign In

MammaRosy

65 Reviews
Kemang100rb - 200rb
Hours 10:30 - 23:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of MammaRosySee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.2
54 ratings
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
Gourmet Guide: 7 Restoran Italia Premium di Jakarta Selatan
MammaRosy merupakan salah satu penyaji hidangan Italia premium di selatan Jakarta yang tak boleh dilewatkan oleh pencinta makanan non-halal. Sebabnya, restoran yang bertempat di bilangan Kemang ini memiliki segudang menu pizza babi dengan cita rasa super mantap, seperti Salsiccia & Gorgonzola yang "bertabur" potongan pork sausage, Stagioni dengan topping italian pork ham, Carbonara ber-topping pork bacon, dan Montalbanosono yang disajikan dengan prosciutto spec (sejenis ham kering).
Steven Kim
0 photos
0 reviews
Great authentic Italian like always
Affordable prices and good quality is what makes Mamma rosy great to visit. Also quite casual feel makes it great for families and friends. The Burrata and the pesto is great together. Was my first time trying the prosciutto melon and this is a new favorite to order. Super delicate quality with nice price. The truffle cream pasta is always good and tried the carbonara for the first time and wouldn’t recommend it. Bacon was undercooked and too much yolk for my taste Calzone pizza was ok. Nothing special but just good. Wine prices are also pretty affordable here so def check out their offers.
轶 游
0 photos
0 reviews
Nice
Della Medina
0 photos
0 reviews
7 Pizza Tipis di Jakarta yang Renyahnya Bikin Ketagihan
Ngomongin pizza tipis yang renyah, MammaRosy jagonya! Di sini thin crustnya dibagi menjadi 3 yaitu Folded Pizza atau pizza lipat, Classic Pizza, dan Original Pizza. Yang menjadi menu andalan di thin crust pizza favorit di sini, ada Margherita, Salsiccia & Gorgonzola, dan Aglio Olio Cabe. Kamu nggak akan nyesel karena rasanya enak, toppingnya nggak pelit, dan pastinya renyah banget!
Ria Isnaeni
0 photos
0 reviews
Gourmet Guide: 7 Spot Makan Malem Asik di Kemang
Diracik langsung dari tangan Mama Rosy, restoran Italia di Kemang ini sudah menjadi tempat favorit para penggemar kuliner. Walaupun parkiran nya sedikit dan kadang kamu harus valet, makanan yang di sajikan di MammaRosy sangat worth it! Berbetuk seperti rumah dua lantai, lantai satunya adalah area teras dengan kolam disisi kiri dan kanannya. Nuansa etnik yang dipoles di bagian dalam restoran membuat nuansa Italinya semakin kental. Sedangkan lantai kedua nya memiliki glass room yang kalau malam terlihat sangat romantis. Biasanya, setiap tamu akan disuguhkan complimentary bread. Teman cemal-cemil sambil menunggu pesanan datang. Karena makanan di MamaRosy hampir semuanya enak, mungkin kamu dapat mengawali hidangan mu dengan Caprese (69k). Keju mozzarella dan tomat segar yang dibubuhi basil pesto. Setelah perut sedikit terisi, kamu dapat melanjutkan hidangan dengan pizza atau pasta sesuai dengan apa yang kamu sukai!
Ria Isnaeni
0 photos
0 reviews
Ultimate Guide: 9 Pasta Lezat dengan Kreasi Unik di Jakarta
Restoran yang satu ini memang menarik banyak banget perhatian pecinta makanan Itali! Selain lokasinya di Kemang yang cukup strategis, makanan-makanan yang disajikan juga memiliki cita rasa authentic. Cita rasa masakan "rumahan" ini memang terasa lebih nyaman dilidah. Spaghetti yang mereka sajikan juga dimasak secara al dente! Bumbu-bumbu nya yang kaya juga membuat kita tidak mudah bosan. Dalam memesan pasta nya, ada beberapa step yang harus kita lakukan. Step-step ini disebut Pasta A La Carte Selection, di mana step ini diawali dengan pemilihan pasta. Kamu mendapatkan pilihan variasi pasta seperti ravioli, angle hair, spaghetti, fusilini dan masih banyak lagi. Setelah memilih pasta, kamu harus memilih saus yang kamu inginkan. Saus Pesto, Ragu, Vongole, Carbonara atau beberapa saus gurih lainnya. Lalu, kamu akan mendapatkan pasta sesuai keinginanmu!
Ria Isnaeni
0 photos
0 reviews
Ultimate Guide : 8 Menu Ravioli dengan Isian Lezat di Jakarta
Mama Rosy adalah salah satu Italian Restaurant yang terletak di daerah Kemang. Restoran ini memiliki tempat parkir yang cukup kecil, tapi olahan makanannya memiliki cita rasa masakan rumahan banget. Kalau kamu mau coba menu Ravioli nya, aku bisa go crazy dengan pilihan-pilihan menariknya! One of our recommendation adalah Ravioli Di Pesce (109K). Handmade Ravioli filled with herbs and dori fish. Kamu pun dapat memilih saus sesuai dengan yang kamu sukai.
Sharima Umaya
0 photos
0 reviews
Ultimate Guide: 10 Menu Truffle Terbaik Buat yang Suka Bereksperimen Rasa
Truffle memang identik dikombinasikan dengan pasta, oleh karena itu, gak mungkin banget gak memasukkan menu yang satu ini. Mammamia lezatos! Mungkin itu kesan pertama kamu saat menyuapkan Truffle Tagliolini (158k), salah satu menu favorit dari MammaRosy. Truffle di hidangan ini melimpah banget loh, dijamin bikin kamu ketagihan!
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
5 Restoran Italia di Kemang yang Bikin Perut Senang
MammaRossy memang terkenal dengan menu makanan khas Italia dengan cita rasa yang autentik. Dengan kisaran harga Rp 75 ribu hingga Rp 300 ribu per porsinya kamu akan dimanjakan dengan hidangannya yang super enak. Nggak percaya? Coba aja beberapa menu terbaiknya, seperti The Great Setak (Rodolfo’s Style), pizza autentik Calzone MammaRossy versi halal, dan potongan tuna liar yang dimasak dengan beragam herbal khas Italia dalam sajian Tonno’s Mirrughiu.
Audrey Andini
0 photos
0 reviews
5 Restoran Italia Autentik di Jakarta Selatan yang Bikin Ingat Menara Pisa
Dengan dekorasi ala Bali, MammaRosy menyajikan hidangan Italia autentik dengan konsep homemade. Selain pasta, jangan lupa cicipi pizzanya yang menggunakan resep dan teknik autentik Italia. Pizzanya pun masih dipanggang menggunakan tungku kayu bakar.

Featured in articlesSee all articles >

5 Kenikmatan Menu Hitam yang Unik dan Menggoda Selera6 Pasta Lezat dengan Topping Seafood BerlimpahPesan Makanan Lebih Gampang dengan Qraved Order

Featured in guidesSee all guides >

Amazing Pizza Best Restaurants In Kemang