Sign In

Mamink Daeng Tata

162 Reviews
TebetBelow 100rb
Hours 09:30 - 02:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Mamink Daeng TataSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
210 ratings
Bambang Pamungkas
0 photos
0 reviews
Tata Ribs is the best
Dari jaman kecil sampai dewasa cita rasa tata ribsnya selalu sama, dagingnya empuk dan besar. Porsi kenyang untuk yang makannya tidak terlalu banyak.
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
5 Kenikmatan Kuliner Khas Makassar di Jakarta
Restoran legendaris ini berlokasi di kawasan Tebet, tepatnya di kiri jalan dari arah Jalan Prof. Dr. Satrio menuju Kampung Melayu. Restoran ini menempati bangunan yang terinspirasi dari rumah tradisional masyarakat Sulawesi Selatan. Baik jam makan siang maupun malam, restoran ini hampir dipastikan penuh oleh konsumen. Semua menu yang disajikan berukuran raksasa, mulai dari Konro Bakar-nya yang seukuran kepalan tangan hingga Es Pisang Ijo yang super mantap.
Ruri Shigurei
0 photos
0 reviews
Enak
lumayan murah
Maria Kristina
0 photos
0 reviews
tasteless.
mungkin krna saya makan di cabang yang sebrangnya. klo dr kokas sblh kanan. pas pertama dtg ga ada manusia sama skali. karna males muter dr arah kamp melayu jatinegara makanya pilih yg cabang. pesen konro bakar dan coto makasar. jujur cotonya dagingnya berlimpah ruah tapi kuahnya ga bisa diungkapkan dengan kata2. pahit hambar. untung ada garem di meja. konro bakarnya slightly better. dangingnya empuk bumbu kacangnua oke tp ada sdikit bau sapi yg saya rasa kurang proper dan mengurangi napsu makan saya. come back? maybe not. saya lebih suka konro karebosi. thanks bonus : es pisang ijonya lumayan lah. manis dan ga 1keras baik pisang dan adonan kulit. tp liat saja dr fotonya tebal sekali kulitnya. for me 3 out of 5.
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
Kelezatan 5 Iga Bakar yang Berhasil Mencuri Hati
Kalau mampir ke Mamink Daeng Tata, kamu bisa menikmati sajian iga sapi yang dibakar dan diberi bumbu kacang yang gurih dan berlimpah. Potongan iganya pun besar-besar. Untuk kamu yang doyan dengan iga pedas, nggak usah khawatir karena mereka menyediakan sambal yang bisa kamu campurkan. 

Featured in articlesSee all articles >

5 Konro Bakar Jumbo Paling Nagih di JakartaFestival Jajanan Legendaris, Sajikan 5 Warisan Kuliner Kaki Lima Paling Lezat di Indonesia5 Kenikmatan Kuliner Khas Makassar di Jakarta

Featured in guidesSee all guides >