Sign In

Mamain

7 Reviews
Senopati100rb - 200rb
Hours - Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of MamainSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
4 ratings
Della Medina
0 photos
0 reviews
6 Spot Nongkrong di Senopati untuk Nikmati Jakarta yang Masih Sepi
Nah, kalau restoran satu ini spesial banget untuk kamu yang punya adik kecil atau para ibu muda yang pengen ngajak anaknya makan sambil bermain. Tempat ini punya fasilitas yang seru dan lengkap banget buat anak-anak. Selain itu, makanannya juga cukup lengkap mulai dari Nasi Bakar seharga Rp 60 ribu, Spaghetti Tuna Sambal Matah seharga Rp 75 ribu, sampai menu hits Ayam Geprek seharga Rp 65 ribu.
Sharima Umaya
0 photos
0 reviews
Gourmet Guide: 7 Spot dengan Menu Lezat di Senopati
Sesuai dengan nama tempatnya, tempat ini memang merupakan tempat makan yang sangat child friendly karena memiliki tempat bermain buat kamu yang sudah punya buah hati, atau mungkin mau ajak adik atau keponakan main. Salah satu makanan yang direkomendasikan disini adalah Two-Flavored Dendeng Nasi Goreng (98K). Nasi goreng ini porsinya cukup banyak dan terdapat banyak potongan buntut di dalamnya. Cocok buat mengisi perut sambil menemani anak yang aktif bermain disini.
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
5 Tempat Asyik di Senopati Buat yang Hobi Nongkrong
Buat para ibu, Mamain bisa dijadikan tempat "penyelamat" buat santai dan relaks sejenak sambil bawa anak. Restoran yang ini memiliki fasilitas bermain untuk anak yang seru dan juga aman bagi anak. Jadi, para ibu bisa saling mengobrol dengan tenang, anak-anak pun senang. Pilihan makanan di sini juga cukup beragam lho, ada nasi bakar, nasi goreng buntut, hingga ayam geprek. Pstt, para artis dan anak-anaknya juga banyak yang ke sini lho.
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
5 Tempat Makan Lucu Biar Harimu Makin Seru
Bingung nyari restoran yang menggemaskan buat foto cantik tapi ramah anak? Mendingan mampir ke Mamain yang ada di Senopati ini. Restoran dengan dominasi warna pstel ini bagus banget untuk foto cantik OOTD sekaligus Si Kecil bisa bebas main di playgroundnya. Kalau kamu masih nyari tempat yang kids friendly, kamu bisa temukan di Qraved App dengan download di sini!
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
10 Restoran Terbaru yang Hits di Jakarta: September 2017
Tak perlu lagi ada rasa bingung saat harus membawa si kecil makan di restoran. Kamu dapat mengunjungi Mamain, sebuah restoran “ramah anak” yang baru buka di Senopati. Dengan interior lucu dan area bermain apik, dijamin anakmu akan betah berlama-lama ada di tempat makan ini.

Featured in articlesSee all articles >

5 Pilihan Tempat Makan Para Mama untuk Bersantai5 Spot Makan yang Seru buat Main Bareng Si Kecil di Jakarta5 Restoran Menggemaskan di Jakarta untuk Membawa Si Kecil

Featured in guidesSee all guides >