Sign In

Mama Malaka

26 Reviews
ThamrinBelow 100rb
Permanently Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Mama MalakaSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
3.9
18 ratings
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
7 Restoran Peranakan yang Paling Popular di Jakarta
Jaringan restoran yang memiliki belasan cabang di Jabodetabek ini juga juga turut mengandalkan menu-menu peranakan Melayu. Namun, bedanya di sini kamu bakal lebih banyak menemukan menu-menu olahan seafood. Kamu wajib banget coba Grilled Sotong kalau makan di restoran ini. Tekstur kenyalnya terasa sangat unik ketika bercampur bumbu kuning yang gurih. Selain itu, roti canai di sini juga patut dicoba karena selalu disajikan ‘fresh from the oven’ setiap kali dipesan.
indah mulyani
0 photos
0 reviews
Markasnya Menu Melayu
Persilangan menu Melayu n Chinese food dengan variasi menu komplet. Cobain mee goreng, golden tahu hoo, jg kiam hoo kuay te.
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
6 Restoran Melayu di Jakarta yang Enaknya Bikin Lidah Bergoyang
Restoran ini juga mengandalkan menu-menu peranakan Melayu. Namun, bedanya di sini kamu bakal lebih banyak menemukan menu-menu olahan seafood. Kamu wajib banget coba Grilled Sotong kalau makan di restoran ini. Tekstur kenyalnya terasa sangat unik ketika bercampur bumbu kuning yang gurih. Selain itu, roti canai di sini juga patut dicoba, karena selalu disajikan ‘resh from the oven’ setiap kali dipesan.
Emy Yunita Sinaga
0 photos
0 reviews
Fancy Malaka Restaurant
Dine here with family. So many food and beverage choices. The food name is based on Malay Language, so it's little bit confusing. I chose Char kuay Teow, fried rice with seafood. Unfortunately, it's hard to find the seafood due to the quantity. But the fried rice itself is quite good. Pai Tee is just like Lumpia, but filled with vegetables, it also good. Like the others Malaka Resto, we can find Teh Tarik also.
David Handoko
0 photos
0 reviews
Restoran Baru di Bandung yang Wajib Kamu Coba di Bulan Mei 2017
Restoran yang memiliki banyak cabang di Jakarta ini akhirnya ekspansi juga ke Bandung. Tepatnya berada di Mall terbaru di Bandung yaitu 23 Paskal Mall, spot ini menyajikan aneka makanan Melayu seperti kwetiau, kepiting soka, hingga ayam sambal terasi. Pilihan makanan disini cukup banyak sehingga kamu tidak perlu khawatir bosan bila sering datang kemari.

Featured in articlesSee all articles >

7 Restoran Peranakan yang Paling Popular di Jakarta 6 Restoran Melayu di Jakarta yang Enaknya Bikin Lidah BergoyangRestoran Baru di Bandung yang Wajib Kamu Coba di Bulan Mei 2017

Featured in guidesSee all guides >